Thursday, September 6, 2012

Udara

pernah kukira kau bintang
tapi tidak
bintang memang bersinar
namun bukankah hanya kala malam ?
jika pagi aku harus tahu, dia kan tinggalkanku

pernah kukira kau pelangi
tapi tidak
mestikah hujan beradu panas dulu agar aku bisa memaknaimu?

pernah kukira kau pagi
tapi ah tidak
aku menginginkanmu sepanjang siang dan malam

dan kemudian kau udara
ya kau udara
tanpamu aku tiada
ya kau udara
tanpamu aku sirna
ya kau udara
denganmu aku nyata


this is first song lyric I made for my classmates, masa kuliah. Saya yang seumur-umur nggak pernah bikin lirik dimintai tolong untuk bikin lirik buat band teman sekelas saya itu. Morat-marit memang :p

18 comments:

  1. pasti lagunya sangat romantisss....kau udara tanpamu ku tiada ^^

    ReplyDelete
  2. namun ketika di luar angkasa, aku hampa udara tak dapat menemaniku,

    maaf kalau nyambung2 puisinya :D

    ReplyDelete
  3. Udara adalah cinta :) btw apa kabar Nyin, gaji pertama gak traktir para bloggerkah ? hehehe

    ReplyDelete
  4. saya pernah bikin lirik waktu SMA, wajib disuruh bu guru :D

    ReplyDelete
  5. Morat maritnya cantik, dan saya suka banget liriknya. Buruan buat album! :)

    ReplyDelete
  6. waaah ini romantis sekali. aku suka :)

    ReplyDelete
  7. oya, banner kak nin yg baru bagus.. :)

    ReplyDelete
  8. wiii apik mak... inspired me...

    pernah kukira aku sherina
    namun rupanya aku agnes monica

    ReplyDelete
  9. gak pake chord-nya juga mbak?! <<<< sok ngerti padahal buta :D

    ReplyDelete
  10. Udara
    gmn klo gak ada udara
    suatu saat manusia berebut udara
    skarang baru BBM yg di perebutkan
    ************
    headernya bagus Nin

    ReplyDelete
  11. dalem nih puisinya bikin merinding,,,,hehee

    ReplyDelete
  12. Nin, kayaknya ak udah komen deh.. :) KOk belum muncul yak?? hiks hiks. aku suka liriknya, keren abis...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...