Wednesday, October 31, 2012

Beneran #Daily

Hello world! Hello word!
Saya balik lagi setelah hari-hari yang demikian panjang dan pikiran saya penuh tapi tidak bisa terlepas dengan gamblang. Betapa banyak hal yang ingin saya lakukan tapi malah berakhir dengan sebentuk benda elektronik bernama televisi. Bengong dan nonton.

Nggak biasanya saya rindu masa lalu, sekarang sepertinya iya.
Barusan saya dapat add dari sebentuk nama yang nggak saya kenal. Oh ternyata kawan jaman SMP dulu. Ada foto anak kecil dan foto pernikahan. Dia sudah menikah dan punya anak. Ya, kampung halaman saya penuh dengan orang-orang yang menikah dalam usia dini.

Saya ketawa ngelihatin layar, ya ampun suami si kawan saya itu juga kawan sekelas jaman SMP. Kami bertiga pernah sekolah di satu SMP yang sama, kelas yang sama. Si teman lelaki dulu memendam cinta sama si teman perempuan, tapi selalu bertepuk sebelah tangan. Saya ingat teman-teman sekelas saya selalu menjodoh-jodohkan mereka meskipun kenyataannya si teman wanita sudah punya pacar mengingat betapa ngetop dia disekolah :p
Hehe ngomong-ngomong saya bersyukur karena bukan salah satu dari teman-teman ngetop jadi bebas dari acara jodoh-jodohan mainan anak ingusan kayak seumur kami waktu itu. Kalaupun ada yang diledekin sama saya pun ya maksa banget mengingat saya yang muka polos tapi suka bolos itungan jam bukan jenis orang yang terlibat affair dengan siapapun atau punya penggemar semacam apapun.

Lucu aja karena ternyata mereka malah benar-benar berjodoh akhirnya. Saya ingat jelas bagaimana si kawan wanita saya itu bener-bener ogah sama yang jadi suaminya sekarang. Si kawan lelaki saya itu memang terlalu nobody jaman SMP dulu. Nakal banget enggak, anak manis juga bukan. Pinter banget enggak, bodoh juga enggak. Bukan tipe kakak kelas yang bakalan di admire adik-adik kelas juga.

Well, segala sesuatu memang berjalan dengan istimewa dan penuh kejutan. Itulah hidup, dan itu hebatnya Tuhan yang merencanakan sesuatu dengan baik dan istimewa meskipun saat ini kita bisa jadi tidak tahu dimana letak istimewanya.

tampang saya nerd mirip begini, tapi gak pake kacamata
(gambar dari google)

4 comments:

  1. hihi,, yang namanya jodoh meski awalnya ga suka, akhirnya tetap jadi. ajaib.. :-)

    ReplyDelete
  2. Ninda... aku pernah mengalami masa-masa sulit, termasuk pas belajar ngeblog keheranan dengan reaksi orang-orang. Sampe curhat ke kamu, iya kan. Kita ikuti takdir tapi ikhtiar jalan terus, semoga nasib kita berubah menjadi lebih baik... takdir yang tertulis sudah terjadi tidak bisa dirubah, tapi nasib kita bisa berubah dengan ikhtiar dan doa. Perubahan nasib akan kita rasakan dengan situasi yang lebih baik dan hati yang lebih tenang dan bahagia.

    Kepanjangan ya...?

    ReplyDelete
  3. suka bolos? literally mbak? :O

    mbak, kalau.. ehm.. nikah.. jgn lupa undang arif ya.. :3
    pengen ke surabaya... :D

    ReplyDelete
  4. wah itu berarti jodoh gak kemana yah? :P

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...