Sunday, November 11, 2012

Belum Bisa Tidur

Barangkali karena terlalu lama tidur siang jadi mata saya kejam nggak mau merem... Saya nggak suka keadaan begini... Pasti nggak sengaja ingatan saya penuh flashback. Didalam kepala saya silih berganti ingatan-ingatan lama. Mata saya lebih banyak hampa menyusuri atap kamar. Terlalu sepi disini, konyolnya saya malah agak terusik. Biasanya saya suka sendiri. Ini salah satu malam penuh pengecualian. Biasanya saya lebih suka di dalam kamar bengong sendirian pas banyak orang disekitar tapi malah mati gaya pas benar-benar sepi. Saya tidak suka ingatan lama, saya tidak terlalu suka masa lalu... Karena sebagian besar dari masa-masa itu saya terlalu banyak merasa sendirian..

P.s. Gambar dicomot dari mim nya blueberry pie


Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 comments:

  1. Sering sekali keadaan ini mba ir alami *_*

    ReplyDelete
  2. sama tapi beda.. arif pengen tidur tapi gak bisa.. bukan karena kenangan atau ingatan masa lalu.. cuman.. "kerjaan" dan "tanggung jawab" yang melarang arif tidur..
    aah.. sejenak arif berpikir.. apa jalan yg skrg arif lalui salah ya.. :|
    apa arif sedang ada di track yg bukan semestinya ya.. :|

    ReplyDelete
  3. Kreativ
    apa saja bisa untuk di posting
    dari sore saya gak dapat2 bahan untuk post

    ReplyDelete
  4. same with me.....

    So... tidur aja lageee....

    ^_^

    ReplyDelete
  5. aku juga suka susah tidur,tp mengatasi dengan baca buku aja mba apalagi buku Statistik dijamin mata langsung tewas :)

    ReplyDelete
  6. "Biasanya saya suka sendiri" , wah nampaknya kata ini gak dapet klimaks , pesan yang di sampaikan kurang terlihat , sendiri mungkin bisa di ganti menyendiri.

    overall , nice article sis !

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...