Friday, November 30, 2012

Top Playlist Saya Saat Ini


MALIQ & D'ESSENTIALS - UNTITLED
ketika, kurasakan sudah 
ada ruang di hatiku yang kau sentuh 
dan ketika, ku sadari sudah tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang, ku yang harus mengerti 
bila ku bukan yang ingin kau miliki 
salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku
adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku 
adakah ku sedikit di hatimu bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku akankah ku sedikit di hatimu
bila memang, ku yang harus mengerti 
mengapa cintamu tak dapat ku miliki 
salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku
kau yang ada, di hatiku
bila cinta kita tak kan tercipta 
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti adakah diriku, oh singgah di hatimu 
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku
kau yang ada, di hatiku 
adakah ku, di hatimu

Selalu suka lagu-lagunya Maliq & d'essentials... sayang pas mereka konser di Surabaya saya malah nggak tahu.

14 comments:

  1. lagu maliq emang bener2 easy listening, recomended untuk bantu2 tidur... tapi kalo pas banyak kerjaan gak cocok dengerin maliq, soale bikin ngantukkk.... T_T

    ReplyDelete
  2. aku juga sukaaaaa banget lagu itu :) jadi mellow :p

    ReplyDelete
  3. playlistku apa yah..?
    ga pernah jelas suka asal klik aja di yutub

    ReplyDelete
  4. saya kira lagi galau nyin. ternyata emang suka banget tah...

    ReplyDelete
  5. ini lagu penuh kenangan mba bagi saya,karena punya pengalaman indah dibalik lagu tsb.Yang terjadi ditahun 2008 :)

    ReplyDelete
  6. dengar lagu itu pasti cepet merem

    ReplyDelete
  7. aku suka lagunya maliq yang desember, suka dengerin pas malam terlebih kalau hujan.

    ReplyDelete
  8. lupa2 ingat aku dengan lagunya kak coba aku dengar dulu ya :D

    ReplyDelete
  9. haluuuuu... jumpa lagi. duh, bang pendi dah lama ga mampir di mari,kangeeeeeen...! pakabar non? apakah kau rindukan bang pendi....wkwkwk. sayangnya bang pendi ga terbiasa denger lagu2nya maliq, hbis biasa dengerin dangdut...hehe. tpi klo baca liriknya, Non Nyinda gi kasmaran ya? hehe...
    Ya sudah dulu ah... salam hangat, sehat n' sukses selalu...

    ReplyDelete
  10. masak seh dengerin musik jazz bisa bikin ngantuk?? wew pye tow??

    ReplyDelete
  11. Aku sih tau lagunya cuma beberapa.
    yang sering diputer di radio & TV aja.

    Yang khas itu musik & suara vokalisnya ya kak.
    bikin tenang & relax gitu.

    hehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...