Tuesday, December 11, 2012

Jodoh

Jodoh toh nggak akan kemana...
.................
Kalau kemana-mana berarti bukan jodoh.

- Dwi Cahyani, perlu di quote diantara semua obrolan maha nggak penting

12 comments:

  1. tul tul...takkan lari gunung dikejar ya.

    ReplyDelete
  2. setujuuuuuuu... sangat setujuuuu :))

    *komentar gak penting. ehehehe :)

    ReplyDelete
  3. berarti tukang keluyuran ga bakalan dapat jodoh..

    ReplyDelete
  4. Kalau udah jodong emang engga akan kemana.. tapi tetep harus ada usaha kan? :D

    salam hangat kak Nindaa... udah lama engga main ke blog kak nindaa :)

    ReplyDelete
  5. jodoh itu di tangan Tuhan...
    nah, kalau ga diambil2, ya tetep aja di tangan Tuhan. --___--

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh kata annes...
      waktu kapan ya, pas nonton Chatting dangan YM (Yusuf Mansyur), gini "jodoh itu adalah yang kamu usahakan...."

      Delete
  6. tapi kalau calon pangerannya sudah datang, ninda menerima atau menolak?

    kalau menolak artinya musti bersabar lagi

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...