Saturday, December 8, 2012

Sepatu yang Nyaman


Hari minggu kemarin saya nyari flat shoes bareng partner kerja merangkap teman baik di mall terdekat yang bisa kami jangkau dari tempat tinggal temporer kami. Sederhana sih ya sebenarnya, cuma flat shoes... tapi sepertinya karena ukuran kaki kami berdua tergolong panjang untuk umumnya wanita seumuran sehingga kebanyakan sepatu yang terpajang sulit memenuhi kemauan kami. Sepatu cantik tapi nggak cantik-cantik amat dan nyaman untuk digunakan kerja seharian.

Nggak ada masalah dengan sepatu kickers warna hitam saya meskipun sering saya aniaya dan saya pakai di lapangan atau untuk naik ke atas kapal. Cuma yah... butuh alternatif kalau mau ganti saja.., haha oh ladies :}

Lumayan sulit untuk menemukan sepatu nyaman yang 'sreg' buat kami, jadi hari itu berakhir dengan tangan hampa ketika pulang, belum jadi beli sepatu. Sepatu nyaman yang sesuai dengan kebutuhan ukuran kaki serta dilihat nggak terlalu bikin sakit mata itu ternyata susah.

In the other way, saya paham saya termasuk manusia yang susah ditangani secara personal. Sering begitu pemarah dan sensitif, ngomong seenak perut tanpa mikir dulu bakal 'mak jleb' buat orang lain atau nggak, tanpa mikir dulu apakah dia tipe orang yang sering memasukkan ke hati semua omongan atau yang tipe disaring. Jadi nggak banyak orang juga yang bisa cocok dan sejalan dengan saya, apalagi yang bisa membuat saya nyaman untuk menghabiskan waktu ataupun curhat. Complicated character khasnya saya juga seringkali menyulitkan lawan bicara.

Jadi terima kasih pada semua orang-orang dalam hidup saya yang masih betah dan tidak kapok untuk berinteraksi dengan saya. I adore all of you :)

gambar diambil acak dari Google

10 comments:

  1. sudah jalan ke payless belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beyuuum. mak baru tahu kalau payless udah ada di surabaya

      Delete
  2. ah.. another piece of feel about mbak ninda.. :D

    ReplyDelete
  3. harus motong sendiri dong nyin.

    kalo susah ditangani. enaknya dipasung aja. hehe.

    ReplyDelete
  4. paling damai aku
    ga pernah mikirin pilih sepatu
    cukup bilang nomornya doang ke bagian logistik
    langsung dikasih sepatu baru...

    ReplyDelete
  5. Kita harus ketemu suatu hari nanti untuk bicara tentang betapa susahnya nemu sepatu yang cocok. Nanti lihat siapa yang mak jleb duluan, kamu atau saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mbak vicky...
      eh apa saya ya :p

      Delete
  6. Jadi semakin penasaran untuk mengenal ninda secara langsung, apakah sejutex dan secomplicated itu ? tp ahh tulisannya indah dan pintar

    ;)

    ReplyDelete
  7. Penyintas adalah sebutan untuk mereka yg berhasil melewati,mampu bertahan dan masih trus berjuang dan berdamai dgn kanker :)
    Ya, menangis selalu berhasil membuat perasaan lebih lega.

    No, buatku ninda memang pinter ;)

    ReplyDelete