Monday, February 4, 2013

Obrolan Pagi

"Yah... sekarang ini sudah ndak jamannya lagi perempuan cuma dirumah tok, ngurus rumah tok... sekarang jadi perempuan kudu kerja. Apa kek gitu terserah... yang penting bisa bantu dana anak buat sekolah,"
Ibu-ibu penjual nasi pecel trancam tempat saya sering beli sarapan ngobrol pagi seru dengan ibu-ibu tetangganya yang saat itu sedang beli pecel bareng saya juga.
"Iya biar sedikit-sedikit tapi lumayan buat tambah-tambah kebutuhan rumah dan anak-anak," dengan semangat si ibu-ibu tetangga menimpali.
"Bener itu... bener... iya kan Mbak?" Ibu-ibu penjual nasi pecel trancam tiba-tiba nanyain saya yang bengong mendengarkan obrolan pagi mereka, sudah siap berangkat dengan baju kantor yang terlalu rapi untuk ukuran pelabuhan.
Saya gelagapan.

13 comments:

  1. laki perempuan itu terlahir dengan kreatifitasnya. kalo perempuan bisa di luar, selama tidak mengganggu urusan di rumah, why not, kata bule

    ReplyDelete
  2. Iya donk Nin. Mbak aja kerja untuk keluarga.. malah terkesan jadi tulang punggung, bukan sekedar nambah2in ini itu..
    Nikmatin masa muda Nin. Ingat. :)

    ReplyDelete
  3. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    *tapi saya bapak-bapak apa boleh ikutan setuju ya ahaha

    ReplyDelete
  4. kata siapa gak jaman? hehe.. kl kt sy sih tergantung sikon aja.. sm kitanya lebih suka dimana? :D

    ReplyDelete
  5. klo kondisi yang saya alamin sih kayaknya memang membutuhkan wanita karir sih :D

    ReplyDelete
  6. wah penyuka nasi trancam dan pecel juga rupanya ya mbak, bagus tuh

    ReplyDelete
  7. errr.... bingung mau komen apaan.. tapi salut sih mereka sudah punya pikiran kayak gitu.... hehehe... :D

    ReplyDelete
  8. anyiiin, semangat jadi perempuan hebat yah :D
    lama ga mampir, dah lama ga ngeblog jg ni :3

    ReplyDelete
  9. memang seru dengar obrolan pagi ......apalagi obrolan emak2 waktu milih sayur

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...