Thursday, February 21, 2013

Sigh!

"Eh kamu besok nyanyi ya..." kayak pertanyaan yang sebenarnya perintah.
"Huh?" menjawab setengah bengong, mengucek mata yang agak hablur setelah terlalu lama menatap layar komputer. Malam, cuma sedikit orang yang tersisa di kantor.
"Ya kamu harus nyanyi lah orang udah diajak piknik gratis...," habis ngomong gitu dia berlalu.
Saya diam, butuh beberapa detik sebelum saya mampu mencerna seluruh kalimat itu dengan baik.
Setelahnya, saya malah sebal.
Gratis dodol jenong?
I payed enough for weekend picnic with colleagues.
Enak aja saya dibilangin ikut gratisan.
Lagian semisalpun gratis, daripada gratis terus dibahas melulu saya sih mending nggak usah ikut aja. Pengin weekend hibernasi, makan makanan enak dan baca novel.
Saya pengin ngomong itu diatas, tapi kehilangan kesempatan gara-gara sempat nge-blank.
Orangnya sudah berlalu.
Sial!


14 comments:

  1. ahah~
    sabar...
    paling males kalo ada org kaya gitu

    ReplyDelete
  2. wew. siapa itu? hihihi long time no keep in touch :D
    are you doing well? :*

    ReplyDelete
  3. Ngilang aja besok, mbak. jangan muncul. biar yg ngomong itu tau kata2nya gak pantes *ikutemosi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saja segala hal terasa semudah itu... *ngeluh

      Delete
    2. dibikin gampang aja.....,,;D

      Delete
  4. coba kalau aku yg kerja di sana. mereka pasti pesennya: deva, kamu ga usah nyanyi yak wekekeke

    pong tiap ada acara btpn selalu nyanyi loh dipanggung pake mic biarpun masih malu2 ga pinter main mic, amatir

    ReplyDelete
  5. sing sabar nduuukk. :) lapangkan dada lapangkan pikiran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaaww dari siapakah kosa kata itu?

      Delete
  6. huahahaha,, sabar ya kak nin.. :p.. sabtu minggu emang enakan ngulet di kamar kost ya.. :3

    ReplyDelete
  7. ntar kalo nyanyi, rekam yah rekam :V :D

    ReplyDelete
  8. gak pengen dikatain "gratis dodol jenong" sama mbak niiin... :'(

    ReplyDelete
  9. ini jadi beneran nyanyi ga kemaren :3

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...