Wednesday, March 13, 2013

Mandi

Usai kerja yang overtime, tenaga saya serasa masih penuh dan siap untuk apa saja.
Barangkali meninjau ulang, atau hangout karena stress.
Berbeda halnya dengan setelah mandi, barangkali benar mandi merupakan salah satu media relaksasi. Setelah mandi seluruh capek yang seharian tidak terasa malah keluar. Kemudian mengantuk. Seringnya sudah tidak bisa lagi mengerjakan hal-hal yang mestinya dikerjakan di kos, seperti mengetik posting blog atau mengetik artikel... atau bahkan juga sekadar membaca novel.
Novel saya menumpuk di lemari dan belum terbaca meskipun semuanya menarik dan masih baru.
Mandi selalu berhasil memunculkan rasa capek yang sangat dari jasmani saya.
Tapi saya memang harus mandi jika ingin tidur nyenyak dan dalam keadaan bersih.
Saya menyukai kegiatan mandi sebelum tidur meskipun setelahnya badan saya serasa tidak lagi punya tenaga.
Mandi menguarkan lelah. Jelasnya.

Sejelas jarak yang pastinya juga mampu menguarkan rindu.

pic taken from random googling

17 comments:

  1. ya, jarak memang begitu; seperti mandi.

    ReplyDelete
  2. Tumpukan bukunya bikin ngileeeer :D

    ReplyDelete
  3. setuju.. mandi bikin rileks, abis mandi capeks.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha senang banget doing nothing setelah mandi

      Delete
  4. Kalai saya ada 3 novel yang belum kebaca, karena lelah pikiran dan badan kurang fit. mood membaca jadi hilang. Apa saya harus sering mandi biar hilang lelah ya ? :D

    ReplyDelete
  5. Iyya mbak nin. Kl aktivitas seharian padet tuh emang enak banget ditutup dengan mandi. Aoalagi berendam air hangat. Bisa2 tidur di kamar mandi slagi berendam mbak. Ehehehe..
    Anw, jaga kesehatan yah mbak cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin semoga selalu sehat ya kita :)

      Delete
  6. emang sih, kalau mau tidur nyenyak ya mandi dulu..

    kalo ada rencana mau beres2 kosan atau ngerjain sesuatu tapi mandi dulu. biasanya bawaannya jadi males banget.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, beres2 dulu baru mandi :D

      Delete
  7. betul itu, mandi adalah penutup cerita sebelum tidur.. hehee

    ReplyDelete
  8. hy Ninda..long time no see ..hehe..wah templatenya keren..syukaa..makin betah deh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. been long time we didn't bw to each other blog hehe :D sehat sehat ya ruul

      Delete
  9. novel? hmmm ... *lirik ke lemari, udah lama ada 3 novel ngantri*

    huehehhe tapi rasanya males banget mandi kalo udah di depan laptop sambil ngulet dikosan :p

    ReplyDelete
  10. mandi bikin badan segar... tapi kalau pulang malam kok aku prefer ingin cepat2 tidur yah #malas mandi :D

    ReplyDelete
  11. dilema ya..keseringan mandi malam juga ga bagus..ga mandi bikin ga semangat...

    ReplyDelete
  12. klo aku teorinya malah mandi itu ngilangin capek, jd malah lbh enak tidur :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...