Wednesday, March 6, 2013

Mr. Pancake

Pulang kantor dan kepala penat sampai akhirnya mengabaikan kelelahan, saya dan teman kantor malah mampir ke mall yang agak jauh di pusat kota untuk makan. Antara lapar dan obat sumpek, mencoba tempat makan baru.

Jatuhnya ke Mr. Pancake di Tunjungan Plaza.

Saya yang sedang malas makan nasi memilih pancake coffee-cream-cookies yang guilty pleasure banget malam-malam begitu dimakannya. Bukan lebih ke takut gemuk, tapi males aja kalau baju mendadak pada nggak bisa dipakai karena kesempitan. Ha-ha!

Si teman saya waktu itu milih apa ya... pokoknya daging sapi yang dimasak bumbu jepang sama pakai nasi. Dua-duanya enak! Makanan yang dipilih si teman spicy banget, enak di lidah saya yang suka masakan teman nasi nan berbumbu. Pancake saya pakai es krim rasa kopi, remahan oreo dan taburan keju yang super banyak... puas banget apalagi untuk penggemar keju macam saya :p

Suasananya juga enak dan homy banget... ah... nggak sempet foto-fotoin tata-ruangnya lagi, yah ada sih tapi pakai foto saya dan si teman :))
FYI karena tata-ruangnya yang homy dan keren mampir situ kurang lengkap kalau tanpa foto-foto, percayalah... dua cewek yang duduk dekat perapian buatan yang cantik itu sudah duluan foto-foto dan sampai kami mau pulang pun mereka masih foto-foto. Hehe.

Well, Mr.Pancake layak dimampirin lagi untuk dicobain menu lainnya :))



japan-beef-blah

coffee cream cookies pancake yang kejunya urakan

9 comments:

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home