Monday, May 13, 2013

Ramuan Drama Cinta - Clara Ng (SOLD)


IDR 15,000 EXCLUDE SHIPPING FEE
Ramuan Drama Cinta adalah buku Clara Ng yang kedua dari serial Petualangan Oryza, seorang penyihir level 8. Kita akan disuguhi dengan konflik dan kejadian-kejadian yang kemungkinan terjadi semisalkan negara tempat kita tinggal sebenarnya agak mirip dengan Inggris yang diantara penduduknya banyak yang penyihir seperti dalam buku serial Harry Potter.

Bedanya buku Clara Ng yang ini bergenre komedi dan romantis.
Harus saya akui, saya belum baca seri pertamanya... namun mudah saja untuk membaca buku ini secara terpisah tanpa membaca seri pertamanya.

Ceritanya, hubungan Oryza dan Xander (lelaki yang dijodohkan dengannya) kembali menuai cobaan dari penggemar-penggemar Xander yang cemburu. Salah satunya Aqua, yang adalah penyihir cewek kaya dan ningrat. Aqua yang tidak sanggup menahan diri untuk memiliki Xander dan merebutnya dari Oryza kemudian menciptakan ramuan drama cinta yang kuat. Sayangnya ramuan buatannya malah meleset dan mengenai orang-orang yang salah. Senjata makan tuan. Salah satunya adalah Kakak Oryza, Zea.

Disisi lain Tsungta dan Xander memulai pekerjaan sebagai pengawas hewan di kebun binatang. Tsungta sang raja penyihir varaiya bekerja karena membutuhkan uang untuk kencan dengan Nuna dan Xander membutuhkan uang untuk membantu keuangan keluarga Oryza. Masalah satu demi satu timbul karena hewan-hewan langka yang berulah, kalang kabutlah keduanya.

Saya menyukai ketika cerita sedang disorotkan pada kedua orang ini, Tsungta dan Xander. Tsungta yang aneh dan Xander yang senewen dengan segala tingkah polahnya serta kelucuan mereka menghadapi tiap hewan yang membuat masalah memang berhasil menghibur. Demikian juga tingkah Sola, adik Oryza yang matre.

Berminat mengadopsi novel ini? contact me via nindarahadi@yahoo.com
I'll let my baby 'RAMUAN DRAMA CINTA' by Clara Ng go for IDR 15,000 exclude shipping fee.
cek available novel yang bisa diadopsi  di sini.

4 comments:

  1. say, aku boleh nitip jual buku second gag sama kamu?

    ReplyDelete
  2. Wah ijin nyimak aja deh.

    salam kenal

    ReplyDelete
  3. ane baru tau kalo Clara Ng buat novel fantasi juga. Ane cari ah yang seri pertamanya. Kayaknya bagus tuh :D

    ReplyDelete
  4. wah wah, mesti mantengin teruuus blognya mba, kali aja ada buku yang cucook. hihii.. pecinta buku murah meriah soalnya. hohohoo..

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home