Thursday, July 25, 2013

Differences

Differences between two person means... they were meant to be.
Karena berbeda makanya terlihat cute, terlihat bisa saling melengkapi masing-masing kekurangan. Saling mengisi. Kalau satunya diam, satunya lagi bisa aktif mengajak ngobrol hingga keduanya bisa terjebak dalam diskusi.

Itu romansa ala ftv. Ala film romansa.
Yang ternyata juga nggak terlalu benar.
Saya juga salah seorang yang termakan 'mitos' itu sehingga kemudian percaya.
Perbedaan barangkali adalah buah simalakama, atau pedang bermata dua.

Errrmmm sepertinya separuh dari wanita era 90-an terbius dengan cerita AADC ala Rangga dan Cinta. Cerita cintanya orang yang sama sekali nggak punya kesamaan kecuali kecintaan mereka akan puisi.
Kayaknya sih lucu gitu di film... Tapi... dalam kehidupan nyata, ketika akhirnya mereka bareng dan sudah jadi pasangan... saya bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi?
Bisa nggak ya si Rangga berteman dengan teman-temannya Cinta? Bakal seberapa seringkah mereka bertengkar mengingat sepertinya ego keduanya sama-sama besar?

Well, dulunya saya selalu tertarik dengan tipikal lelaki yang mirip komik remaja. Yang dingin-dingin-gimana gitu... yang terlihat tidak teraih, jarang bicara, kurang romantis tapi segala tindak-tanduknya begitu keren.
Tapi dengan berjalannya waktu... Saya ketemu dan sempat kenal dengan beberapa orang yang seperti itu dan akhirnya menyadari bahwa ternyata nggak ada yang asyik dengan tipe lelaki yang begitu.
Dengan orang yang seperti itu, saya yang bawel jadi 'tenang' saking nggak tahu lagi harus ngomong apa untuk membuka pembicaraan. Karena kalau saya nanya cuma dibalas sama jawaban, memangnya dia artis dan saya wartawannya karena nanya melulu? Haha...

Saya ternyata lebih butuh orang yang punya kesamaan lebih dari satu macam untuk melihat banyak hal didunia ini, barangkali ketertarikan yang sama meskipun dengan point of view yang berbeda. Banyak persamaan dikombinasikan dengan banyak perbedaan masih cukup masuk akal... karena tahu kan... saudara yang dibesarkan dengan lingkungan yang sama saja sering terlibat konflik karena beda pertimbangan :D
But in the end off course I should admit... on the top of everything Allah know best :))


~

http://everylastdetailblog.com/wp-content/uploads/2012/05/Cobalt-Blue-and-Plum-Wedding-Inspiration-Laura-Ann-Miller-Photography_001.jpg
image from here




6 comments:

  1. Setuju pake banget mbak nin... Idem banget lah pokoknya sama tulisan mbak nin diatas. saya jg pernah ngerasain semua yg mbak nin tulis diatas. dan, kesimpulannya juga! wew, saya juga masih menunggu pilihan terbaik dr Allah mbak *eeek lah malah curhat :-D

    ReplyDelete
  2. Hmh... iya Mbak.. sampai sekarang seneng ngeliat cwo cool ala komik gitu.. haha tapi tetep aja pelit ngomongnya..
    Semoga diberi yang terbaik aja ya Mbak ya..

    ReplyDelete
  3. Hahaha, bener banget. Cerita2 di novel ataupun di film itu gak bisa diterapin di kehidupan nyata :D

    ReplyDelete
  4. cinta karena beda. biasanya terus cerai juga dengan alasan yg sama :3

    ReplyDelete
  5. perbedaan itu melengkapi kita kak. ga selalu persamaan... hik
    inget pacar....

    *brb meluk pacar*

    *abis buka puasa dulu tapi*

    ReplyDelete
  6. << tipe laki-laki gak asik T~T

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...