Wednesday, August 21, 2013

AishiL Sweet Feminine

Blogger Mbak Aishi Lely kembali me-reborn butik online-nya yang sempat sekian waktu terabaikan karena berbagai sebab. Melihat foto-foto produknya di socmed saya jadi tertarik nyobain basic skirt dan tiara scarf-nya. Bahan skirtnya kain satin, scarfnya kain sifon.
Saya suka banget kain satin karena sangat fleksibel dibawa kemanapun, jalan bisa.... ke acara formal atau pesta juga bisa dari terihat lux. Saya beli basic skirt yang warna hitam dengan tiara scarf warna khaki.
Agak deg-degan karena sebelumnya saya punya rok satin warna fuchsia pakai furing yang lebar dan cakep banget, dilihat tapi juga gampang luntur.

Begitu datang, senang sekali karena basic skirtnya AishiL ternyata tebel banget dan nggak perlu furing, nggak kayak rok satin saya yang sebelumnya yang bahannya tipis dan melambai-lambai banget bikin ribet kalau mesti naik motor. Warna hitamnya berkilau cantik khas satin dan adem dipakai, roknya superlebar mirip rok princess di ceritanya Disney... jadi duduk dalam posisi apapun 'aman' tapi juga gampang dirapikan karena nggak terlalu melambai-lambai meskipun bahannya 'jatuh'. Lebih senang lagi karena roknya nggak luntur waktu dicuci dan nggak gampang kusut.

Scarf tiara AishiL berbeda dengan scarf cerutti yang ada dipasaran, lebih lembut banget, lebih jatuh dan sedikit lebih tebal, dipakainya adem dan nggak susah dibentuk macam-macam. Jadi waktu AishiL juga bikin rok silky bunga-bunga, saya beli lagi karena pembelian pertama yang nggak mengecewakan. Roknya datang dan puas banget pas nyobain. Bahannya lembut dan tebal, nyaman... motif bunga-bunganya vintage. Perawatannya juga sama sekali nggak repot... cuma butuh dicuci doang dan diberi pewangi, setelah kering bisa langsung dipakai lagi tanpa perlu repot disetrika. Terus terang tiara scarfnya juga bikin nagih, saya beli lagi dong yang warna hitam jadi bisa dipasangin sama banyak baju ;)

Good quality outwear in adorable prices-nya AishiL bisa dilihat disini atau
https://id-id.facebook.com/Aishi.L.Shop
FYI, sudah banyak aja yang sold out. Cantik dipakai, nyaman dan nggak bikin nangis bayarnya ;))
Silakan dicek produk available-nya di link medsoc atas ya... atau bisa tanya-tanya dengan mention twitternya mbak @aishilely
Whoah, can't wait AishiL newest collection :))

~

9 comments:

  1. anggun dan elegan
    cantiknya muslimah yang satu ini
    klo kata almahum ustad uje bidadari surga, hehehhehehehe

    ReplyDelete
  2. wah tebel ya bahannya? mantap nih.. dapat nambahin referensi buat beliin rok pacar nih hehehehee

    *melipir ke kutai kertangeara*

    ReplyDelete
  3. eaaa blog ini tambah narisss
    suka sama jilbab yang simple

    ReplyDelete
  4. Mbak ninda cantik :D

    ReplyDelete
  5. wah salah masuk toilet wanita nih
    kabuur ah, hehe

    ReplyDelete
  6. terlihat ayu dan anggun sekali nyin :)

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home