Tuesday, September 17, 2013

Annesya's Book-Garage-SALE (Repost)

Para pencinta buku bekas masih bagus dengan harga terjangkau, Annesya yang punya blog http://whenheartchimes.blogspot.com sedang gelar dagangan mantan bukunya (bukan mantan pacar). Berikut buku-buku yang di Garage Sale. Tertarik? hubungi via email annesya.devania@gmail.com ya...
Silakan dipilih... :D

harga belum termasuk ongkir. untuk pembelian di atas 70ribu, bebas ongkir loh...



ini kisah inspiratif bahwa cacat fisik tidak membatasi impianmu dalam mencapai kesuksesan dan kebagiaan. uwow. 221halaman. 20ribu.




dongeng klasik terkenal tentang seorang anak yang berusaha menyelamatkan ayahnya dalam kerutan waktu. kayaknya buku ini cukup populer. 267halaman. 19ribu.


Ellie yang ingin menguruskan badan. ia harus menemui kenyataan bahwa menjadi kurus bukan segalanya. 271halaman. 18ribu.


kisah-kisah inspiratif para penerima beasiswa ke luar negeri. di sini mereka berbagi cerita giman perjuangan mereka mendapatkan beasiswa itu. 353halaman. 20ribu.


cerita tentang laki-laki yang berkomitmen hidup dengan sekali pakai. piring sterofoam. handuk sekali pakai. celana dalam kertas. 173halaman. 13ribu.




ini tentang seri petualangan Baudelaire bersaudara. semacam seri dongeng the grim namun kontemporer. ada ilustrasi di dalamnya. 306 halaman. 10ribu.


buku inspirasional yang mengulik pencarian kebahagiaan dengan cara memberi kebahagiaan pada orang lain. buku ini saya cocok dibaca pas setres-setresnya. Ciyus. 258 halaman. 18ribu.


karena separuh aku... dirimu... eeaa ini kisah perjuangan Ariel dkk bangkit dan jatuh bangun dalam menembus belantika musik. serta kisah-kisah pribadi lainnya yang tak diketahui. saya... karena buku ini, jatuh cinta pada kerja keras mereka. 223halaman. 20ribu.


antologi berisi 51 kisah paling gila sepanjang sejarah. kisah nyata. buku penghilang stres. eh apa menambah stres yah? lay outnya lucu. 356 halaman. 15ribu.


ini memoar seorang immaculee yang bertahan dari pemusnahan etnis di Rwanda. kisah nyata. menyentuh. kisah nyata. 277halaman. 18ribu.


Kumpulan cerpen teenlit penulis terkenal Primadona Angela. 144halaman. 5ribu.


cerita tentang sepasang sepatu prada yang mampu membawa Callie ke tahun 1885! yang bikin seru tuh setting waktunya. 307 halaman. 19ribu.

buku antologi ini mengupas berbagai praktik perdukunan di indonesia. keren deh informasinya, saya dapat banyak masukan dari sini. kisah nyata. 203halaman. 15ribu.

2 comments:

  1. wuiii, asyiiik. banyaak banget bukunyaaa. cihuuy..

    ReplyDelete
  2. huhuhu... buku yang aku pengenin udah sold... kalah cepat aku mbak... ^_^

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home