Tuesday, September 10, 2013

Bangun Lagi Dong, Lupus! - Novel for SALE (Sold to Miwwa)

Sinopsis:
Meski masih anak baru di SMA Merah Putih, Lupus langsung jadi pahlawan. Dia menolong teman barunya, Boim, yang hampir jadi sasaran tinju anak-anak SMA lain. Dia juga membantu Gusur yang kelaparan karena nggak boleh ngutang lagi di warung. Tapi yang lebih keren, Lupus jadi pahlawan di hati Poppi yang habis diduain Daniel, sang ketua OSIS. Memang ada-ada saja deh tingkah Lupus yang selalu aneh bin ajaib untuk diceritakan.

Kisah Lupus di buku ini emang seperti di-reboot. Kayak Batman Begins gitu. Buku ini menceritakan bagian yang nggak pernah diceritain pada buku Lupus sebelumnya. Yaitu, tentang bagaimana Lupus pertama kali masuk SMA Merah Putih, dan ketemu temen-temen ajaibnya seperti Boim, Gusur, dan Anto, serta asal muasal Lupus jatuh cinta sama Poppi.

Ini memang seperti pre-sequel buku pertama Lupus klasik: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak. Jadi kalian memang wajib baca sebelum menikmati buku Lupus lainnya yang segera diterbitkan ulang.

Baca deh, pasti bakal ikut cengar-cengir, apalagi kalo sambil makan rujak cingur, hehehe...

Baru selesai membaca novel ini, sudah nonton filmnya juga... lebih oke an di novel karena keunggulan Hilman menyusun kata-kata. Untuk adopsi novel ini bisa kontak saya via nindarahadi@yahoo.com ya... atau line (nanti ID nya via email). Adoption fee only IDR 25,000. Bisa via pulsa juga kalau mau.



4 comments:

  1. film yg diangkat dari novel itu biasanya lebih bagusan baca novelnya ya dari pada film, itupun kalo udah baca novelnya duluan ...
    salam

    ReplyDelete
  2. aku pengen sih mengadopsi buku ini nyin tapi nanggung banget kalo ngirim kemari cuman 1 buku, bisa disimpenin dulu ga? hihihi... atau ada buku lainn??

    ReplyDelete
  3. mbak, mau! ini hilman kan ya yang nulis?

    ReplyDelete
  4. jiahelah...
    ini sih bacaanku jaman jepang dulu :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...