Wednesday, October 30, 2013

Allah Bersama Orang-orang yang Sabar

Tidak ada yang lebih susah dan menyakitkan daripada menahan perasaan. Apalagi menahan amarah.
Saya menyadari barangkali karena itulah, Allah memberikan tempat yang demikian istimewa bagi orang-orang yang bersabar.
Basically I can easily being angry. I'm trying to be more patient.
I'm trying.


6 comments:

  1. Hihihi no komen ah kalo bahas sabar
    Selama ini aku bisanya di mulut doang ga pernah sampe hati...

    ReplyDelete
  2. Semoga Alllah senriasa memberikan kesehatan kepada kita semua

    ReplyDelete
  3. setuju nin, sabar dan percaya indah pada waktunya :)

    ReplyDelete
  4. Dan sabar bukan berarti diam mbak, jangan sampe rasa marah yang ditahan justeru menjadi 'penyakit' dalam hati dan pikiran. Menemukan jalan terbaik untuk menyalurkan rasa marah itu lebih bagus menurutku. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear manik,
      wah belum posting lagi... hehe
      kamu kayak agak curcol dikomen postingan saya nih... its okay...
      iya menyalurkan rasa marah ada banyak hal... dengan menulis atau tidur...tapi buat saya yang paling manjur saat ini adalah ambil wudhu kemudian sholat... berbincang dengan Allah... insyaAllah hatinya tetap sehat. makanya itu rasanya paling sakit kalau waktu datang bulan... karena hal itu tidak bisa saya lakukan. jadi cuma bisa menulis atau tidur saja :)

      Delete
    2. haha.. ketauan. Iya, nyimpen marah enggak enak banget. Tapi mendekatkan diri kepada Allah memang paling ampuh :-)

      Delete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...