Wednesday, October 23, 2013

October On Posting

Bulan Oktober belum berlalu dan saya sudah mampu sejauh ini menulis 12 postingan. Cukup banyak kalau buat saya yang sukar mengatur waktu luang untuk menulis.
Tapi harus sering saya lakukan, karena tempat inilah oase kecil bagi saya.
Mungkin beberapa orang akan membatin, "Halah cuma 12 aja bangga... saya dong sebulan sampai seratus postingan..."
Kalau ada diantara kalian yang membatin begitu, hehe... I really appreciate your bloging activity. But in the real world, I'm not just me. I had so much work I should made it done.
Dan hey... oase bukan lagi oase jika dilakukan sepanjang hari. Ini kalau buat saya.
Meskipun blog ini menampung seluruh random thought yang tanpa juntrung, cerita-cerita yang kemungkinan tidak punya korelasi... but I'm happy if I can share.
I'm happy if you like to share your thought in comments form too...
Saya harap dengan semakin menuanya halaman ini, ada sesuatu yang kita bisa bagi sama-sama. Sesuatu yang sebelumnya mungkin belum pernah terpikir dan ketika diutarakan, dalam hati kita bakal ngomong, "Oh iya sih make sense.."
Omong-omong juga meskipun random saya harap, pembaca dapat mengambil bagian-bagian baik dari sini. Yang buruk nggak usah diambil yah... namanya juga media online... mesti pinter-pinter jadi bijak untuk memilah :)
4 tahun lebih lamanya saya bersedih dan tertawa di halaman blog ini. Barangkali banyak hati-hati yang tersinggung. Saya sering menyadari itu dari reaksi yang muncul. Mohon dimaafkan, mohon menghadapi tulisan saya dengan kepala dingin. Ini isi pikiran saya, sama seperti isi pikiran orang-orang lain yang hidup di dunia. Meskipun mungkin bagi mereka... "yeah... kami cuma memendamnya di hati dan otak, tidak menjabarkan via blog yang mungkin dilihat seluruh penjuru dunia,"
Saya juga nggak bisa banyak menyertakan gambar lagi karena saya sering posting via email. Meskipun kering tanpa gambar, saya harap isinya tidak kering untuk dibaca.
Well enough saying, Happy Wednesday! :)

6 comments:

  1. Sudah 4 tahun ngeblog ya? Alhamdulillah bisa tetap bertahan sampai sekarang.

    ReplyDelete
  2. Sudah lama banget ya Mba, tidak terasa ya. Semoga terus mampu berkarya.

    Salam,

    ReplyDelete
  3. Dua belas post itu keren loh
    Berarti nulisnya beneran dari hati yang ga bakalan didapat dari yang tulisannya ratusan dalam jangka waktu sama. Apalagi bisa bertahan 4 tahun itu top banget dah..

    ReplyDelete
  4. Aku baru 2 biji mbak bulan ini... mau diproses yang ketiga..
    Semangat buat kerjanya ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. Oktober aku juga jarang post di blog. Sama Nin alasannya gitu. Sering jg ngrasain harus "klarifikasi" atas sebuah postingan karena ada yg kesinggung. Hehe.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...