Saturday, November 23, 2013

Cheeseburry Malang - Cafe Murah Full Keju

Kapan waktu saya sempat berlibur beberapa hari di Malang. Malang tambah banyak aja tempat kuliner yang lebih dari layak untuk dikunjungi. Banyak kafe-kafe kecil dan restoran-restoran mungil dengan harga yang relatif murah. Apalagi buat orang yang tinggal di Jakarta seperti saya.

Salah satu yang sempat saya kunjungi adalah Cafe Cheeseburry di daerah sekitar Stasiun Kota Malang. Tempatnya cozy dengan hiasan barang-barang antik dan jar-jar berisi rempah. Free Wifi, cepet pula... lumayan untuk menghemat paket internet saya.

Saya pesan beberapa menu full keju, pisang bakar keju dan cane keju. Minumannya strawberry cheese kalau nggak salah, lupa sih namanya. Semua menu murah dan enak, terus terang bikin saya takjub campur terharu. Karena pas di Jakarta nggak pernah ngafe dengan harga semurah ini :')

Cane kejunya ternyata agak keras, mirip crepes... seperti cane buatan saya pertama kali yang kelamaan digoreng. Padahal mestinya cane nggk boleh kelamaan digoreng biar nggak terlalu krispy. Pisang bakar kejunya enak banget. Dan kedua makanan itu bertabur keju yang tumpah ruah. Bikin happy banget buat penggemar keju seperti saya dan adik saya. Minumannya juga enak, semacam jus stroberi dengan campuran sirup dan parutan keju gitu. Enak banget.. :3

Layak dicoba bagi siapapun yang suka keju dan pengin ngobrol lama di cafe.






3 comments:

  1. aku juga pecinta kejuuuu!!! mau kafe beginian buka di pekanbaru juga :D

    ReplyDelete
  2. wah padahal sering mampir ke stasiun, tapi belum pernah kesana..hahahhaa...
    eh menu nya serba keju...bikin penasaran

    ReplyDelete
  3. Mau mampir ke sini nggak kesampean terus, duhh kejuu :3

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...