Thursday, January 2, 2014

2014 Plan

Posting blog pertama di tahun 2014 masehi. Hemm.... Apa resolusi tahun ini?
Bisa dibilang saya nggak pernah merencanakan resolusi apapun setiap awal tahun. Tapi yah semoga saya bisa posting lebih banyak. Nulis lebih banyak. Punya waktu istirahat yang lebih banyak. Yang paling penting dari semuanya adalah lebih dekat kepada Allah. Lebih banyak membenahi hati saya dan akhlak saya.

Soal menulis barangkali banyak hal yang perlu saya benahi soal penceritaan. Iya, kayaknya saya sudah tidak lagi nyaman dengan tulisan yang umum, saya sedang mencari gaya penulisan dan gaya penceritaan yang lebih baik... mencoba mencari pola yang dapat membuat saya merasa lebih dekat kepada Allah. Iya tahun kemarin penuh dengan perbaikan, tahun ini juga semestinya seperti itu.

Oh ya bagi saya tahun baru yang manapun, pola manapun sebenarnya yang penting niatnya... niat untuk lebih baik dari yang kemarin-kemarin. Lebih baik dari sisi-sisi yang kalau bisa tidak hanya satu.

Omong-omong saya suka banget malam tanggal 31 desember ini, saya memang cuma nongkrongin balkon tapi berasa ada di adegan serial jadul Meteor Garden. Langit Jakarta sedang cakep-cakepnya... kembang api dimana-mana berentet. Kegiatan yang menyenangkan memperhatikan itu semua dari ketinggian, meskipun saya tidak bisa lama-lama karena nyamuk Jakarta Utara yang ganas-ganas itu menganggap saya makanan enak.

Ah ya, saya tahu apa tujuan saya tahun ini. Bikin Giveaway ulang tahun blog saya lagi. Soon. Hadiahnya apa ya... ada usul? ;)

2 comments:

  1. Bikin novel religi aja, kutunggu GA nya semoga bisa berpartisipasi!

    ReplyDelete
  2. woooow... mau bikin giveaway ya mbak ,,,, yeyeyeyeye... saya tunggu kabar selanjutnya..:) hadiahnya ... mmmm... terserah yang penting ikhlas dan bermanfaat hehehe..
    oya... selamat tahun baru semoga semakin baik...dan semakin dekat dengan ALLAH
    ...

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home