Monday, February 17, 2014

{ Review } KDrama - The Heirs

http://asianwiki.com/images/4/48/The_Heirs_-_Korean_Drama-p1.jpg

Main actors: Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin
Akhirnya nonton drama korea lagi setelah sekian lama enggak. Pasalnya juga sudah lama banget nggak nonton karena khawatir nagih karena penasaran. Lah... kapan ngerjain yang lain-lain coba.
Cerita dibuka dengan pertemuan Kim Tan (Lee Min Ho) dengan Cha Eun Sang (Park Shin Ye) di Amerika. Ketemu dan gitu deh naksir-naksiran :)) Kemudian mereka berpisah dengan tanpa mengetahui lebih banyak soal diri masing-masing. Sama-sama kembali ke korea dan komunikasi mereka cuma sebatas dari sosmed. Sampai akhirnya Kim Tan menyadari bahwa Eun Sang tinggal di rumah yang sama dengannya sebagai anak dari pembantu rumahnya yang tuna wicara.

Kim Tan adalah anak dari istri ketiga ayahnya yang disembunyikan. Kim Tan diaku sebagai anak dari istri kedua. Istri pertama sendiri sudah meninggal. Ceritanya keluarga Kim Tan adalah salah satu dari keluarga terkaya di Korea (another Boys Before Flower gitu deh ya.. cuma rada aneh aja karena habis nonton Lee Min Ho di drama macam City Hunter malah nonton dia jadi anak SMA lagi. Ketuaan, bang...).

Kayaknya jalan cerita berikutnya cukup ketebak deh ya... namanya juga pangeran yang suka sama cewek dari kalangan bawah. Pasti susah keluarga kayanya untuk menerima itu. Dan si cewek ini meskipun sangat miskin tapi banyak yang naksir. Semua lelaki tampan di drama ini jatuh hati dengan kepolosannya. Which is... yah... teenage dream banget.

Pas lagi nonton itu bareng teman-teman saya, salah satunya nyeplos: resep dari drama-drama ini untuk menggaet cowok yang sangaaaatttt kayaaa adalah kau harus menjadi gadis yang sangaaatttt miskiiiinnn dan kurang ajar dan kurus. Enough saying. Saya ngakak mendengarnya. Karena mayoritas drama korea memang seperti itu. Agak-agak delusional. Tapi yang satu ini delusionalnya juga hebat. Untuk ukuran hubungan remaja SMA, kedua tokoh utama terasa begitu berlebihan. Terutama karena para penontonnya, saya dan teman-teman usianya diatas 20. Nontonnya #facepalm bangetlah :))
Yaelah... itu sih karena ceritanya cuma dalam durasi waktu hitungan bulan atau setahun... coba aja deh barang 8tahun lagi, pasti akhirnya juga beda. Bisa-bisa very sad ending.. *smirk* ah ini sih curcolan si teman saya yang barusan putus harapan :)))

Yah at least, saya suka banget konflik-konflik diluar hubungan Kim Tan dan Eun Sang. Bagi saya kisah cinta pemeran utama ini malah side dish. Hehe... Dan saya malahan paling suka Kim Woo Bin disini (lupa dia memerankan siapa) yang disini jadi mantan temannya Kim Tan dan keduanya love-hate relationship dalam artian pertemanan antar cowok ya.

Jujur banget saya lebih suka Shin Ye di drama Heartstring bareng Yong Hwa - CNBlue yang ringan dan konfliknya normal tapi manis.

 Nilai 75 untuk drama ini dari kisaran 100. 
90 untuk bagian yang ada Kim Woo Bin :p



http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/10/kim-woo-bin-park-shin-hye-choi-jin-hyuk-the-heirs-soompi.jpg


3 comments:

  1. Hahahahaha aduh tips nge-gaet cowo super kaya-nya bikin ngakak tengah malam ini hahahaha.

    ReplyDelete
  2. tapi drama Indonesia juga hampir seperti itu, cowok kaya naksir dan jatuh cinta sama orang miskin berwajah cantik. ah yang namanya drama !

    ReplyDelete
  3. setuju banget. ngebelain tetep nonton drama ini cuman gara2 kim woobin doang he

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...