Thursday, March 20, 2014

{ Review } Churreria Cafe - Spanish Chocolatier

Iseng sih nyobain cafe ini karena terlihat cozy banget, dan ada mille crepes di menunya *yap mille crepes adalah salah satu cake yang saya doyanin selain cheesecake.

Menu andalan Cherreria adalah churros, sejenis pastry yang dibuat panjang-panjang dan sepintas mirip sama gorengan cakwe ;P tapi percayalah rasanya beda. Ada beberapa macam pengolahan churros, dibiarkan panjang-panjang dengan cocolan cokelat atau yang dipotong dan diolah seperti dibawah ini. Lucu sih... pakai oreo. Rasa cokelatnya enak banget serius. Pertama datang saya pesen churros yang oreo ini.


Datang lagi untuk nyobain menu lainnya mille crepes idaman saya, minumnya something lupa, ada oreonya juga. Rasa mille crepes lebih ke vanilla. Mille crepes adalah kue yang dibuat dari tumpukan crepe tipis yang lembut dengan krim dan sama sekali tidak terasa eneg. Krimnya ringan dan enak, bukan jenis krim yang lengket dan kelewat manis. Mille crepes disini disajikan dengan saus vanilla dan ice krim vanilla.

mille crepes ;)
 Minumannya enak juga sayangnya cepet habis karena saya doyan minum :D



 Nah ini mas-mas dan mbaknya masih asik nungguin orang dateng, masih lumayan pagi soalnya jadi masih cuma saya dan dua orang lain di meja terpisah yang duduk. Oh ya saya takeaway chocolatte cheesecakenya. Enak banget, melted dimulut dan campuran cokelat sama kejunya juga berasa. Cokelatnya sedikit agak pahit khas cokelas bukan yang manis banget dengan gula yang banyak. Jenis rasa cokelat yang saya suka :D Tapi karena saya simpen kulkas dan dimakan pas laper banget jadi nggak sempet difoto.


Intinya sih nggak kapok datang lagi next time untuk mampir kesini.. :D

tombol untuk memanggil waiter & waitress, praktis

~

2 comments:

  1. Untung bacanya pas habis makan..dan udah mau tidur, jadinya nggak kepengen hihihihi..,

    ReplyDelete
  2. Sayang ndak ada testernya ya :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...