Tuesday, April 15, 2014

Pink Salem Dress by AishiLely

Jadi, saya kapan waktu dapat hadiah dari Brand Aishi Lely, yang handmade by Mbak Lely sendiri. Dressnya warna pink salem lembut agak peach, ada detail manik-manik di bagian pergelangan tangan. Cantik banget.
Mbak Lely menyambi jahit disela waktu kerepotan mengasuh Nona, putrinya.Saya pasangin dengan bergo tanpa pet bunga-bunga buatannya Mbak Lely juga. Beneran aslinya cantik banget dan beda dengan fotonya yang diinstagram. Dan bergo non pet ini salah satu bergo favorit saya yang selalu bisa masuk warnanya kalau dipasangkan dengan jilbab warna apa saja. Dari kain flowery yang teksturnya agak berserut dan nggak pernah perlu disetrika karena habis dicuci kucekpun tahan kusut. Kainnya lembut dan adem, pakainya juga praktis nggak bikin repot kalau mau wudhu. Agak mirip kayak pashmina di muka tapi lebih loose dan nggak menghalangi gerak serta kenyamanan dalam artian nggak ribet sama peniti dan jarum pentul. Oh ya.. bentuk muka tirus atau tembem juga pantes-pantes aja pakainya ;)
Tertarik? Kunjungi dan kontak melalui akun instagramnya di @aishilely



~

4 comments:

  1. cantik mbak dressnya, saya kemarin lihat-lihat koleksi foto mbak Dian Pelangi juga banyak menggunakan warna peach :)

    ReplyDelete
  2. Wahhh cantik warnanya, Jilbabnya juga senada, ditambah bunga2 mencerminkan keanggunan dan lemah lembut si pemakai. panjang menutup aurat, jan syar'i tenan..hehe

    ReplyDelete
  3. waaah, terimakasih an *kecup2

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...