Tuesday, April 1, 2014

Post - Long Weekend

lagi kangen sama cheese delight-nya Illy cafe - Malang

Hey... :)
After long weekend udah segeran sih istirahatnya. Hehe ketahuan banget kalau saya banyak temenan sama bantal.

Long weekend kemana?
Saya nyaris nggak kemana-mana selain beli makan. Literally. Saya cuma jalan hari Sabtunya, makan wagyu Holycow bareng teman saya yang semacam ketipu karena berharap bisa makan Lamb Chop tapi di cabang Kelapa Gading malah nggak menyediakan. Akhirnya dia ikutan makan steak wagyu juga sama kayak saya, tapi terus mual-mual karena nggak terlalu doyan makan steak daging sapi (terus nyalahin saya... hahaha). Ngomong-ngomong terakhir kali makan steak sekitar bulan Januari lalu. Cuma kemarin baru inget untuk nulis review. Seringnya sih saya begitu. Banyak review untuk ditulis cuma lebih nggak tahan untuk curcol atau nulis yang lain :p
Yah gitu deh..

Sebenernya teman-teman ngajakin keluar kota weekend kemarin, nah saya yang menyadari diri sendiri sebagai manusia super rempong malas ikutan, apalagi kalau mesti nginep. PP dalam sehari sih masih oke kali ya.. Lagian saya bilang sama teman-teman saya juga, kayaknya bukan cuma kita yang mikir bakalan seru longweekend jalan-jalan keluar kota. Ya emang kebukti sih, penduduk Jakarta yang pada pengin segeran dikit keluar dari kota pada punya pikiran yang sama. Jadinya macet Jakarta pindah ke Bandung semua. Jakarta adem ayem bebas macet full 3 hari kemarin, laporan reporter berita yang saya tonton. Untunglah nggak jadi kejebak macet lemparan karena rencana jalan keluar kota-nya juga nggak jadi.

Dan... iya saya nggak pulang kampung liburan ini. Orang-orang kantor banyak yang nanyain sebelum liburan dimulai, saya nggak pulang gitu? Bahkan satpam juga nanyain hal yang serupa. Soalnya saya sering nitip travelbag di meja lobbi pas pagi hari sebelum masuk kantor haha biar pulangnya langsung angkut travelbag ke bandara, nggak usah balik kos.
Mungkin nggak pulang dalam waktu dekat karena lagi nabung bekal lebaran. Tiket lebaran kan mahal sih ya, belum oleh-oleh dan segala macemnya. Go home was very costly. Bingit.
Jadi berbahagialah yang nggak perlu pulang kampung jauh-jauh :))

Saya full bedrest banget 3 hari kemarin dan nggak merasa keberatan, soalnya saya suka banget leyeh-leyeh sepanjang hari setelah beberes pekerjaan rumah dan baca tumpukan buku saya yang udah lama dibeli karena kalap. Padahal saya bahkan belum sempet juga beli novel sahabat saya yang belum lama launching karena kebanyakan timbunan buku di laci buku saya yang belum juga dibuka plastiknya.

Oh ya soal giveaway,
Saya nggak ngecek postingan peserta sama sekali karena saya cuma punya ponsel yang terkoneksi internet. Barusan baca-baca komen yang ikutan via email di ponsel saya kemarin sore juga. Banyak banget yang ikut. Saya ngobrol sama Monika kemarin dan dia bilang goalnya 50 peserta. Saya sudah pusing duluan aja kayaknya padahal belum juga ngecek semua tulisannya. Heheh.

Yah masih dibuka ya giveawaynya sampai hari ini jam 12 malam buat yang mau ikutan atau nambah tulisannya lagi :D
Ikut yuk..


~

No comments:

Post a Comment

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...