Thursday, May 15, 2014

Post from My Bedroom

Saya sibuk banget belakangan ini sampai capeknya nggak tahan. Padahal saya nggak boleh capek karena riwayat opname kapan itu dan kapan itunya lagi. Sakit ini barangkali musiman. Seiring dengan musim sakit sebagian besar orang dan kondisi tubuh yang buruk.

Akhirnya saya memutuskan untuk bedrest seharian di kos quality time tidur. Besok-besoknya saya masih lemas dan berasa sangat capek. Mirip sakit tahun lalu cuma alhamdulillah nggak demam tinggi dan alhamdulillah makan masih bisa meskipun nggak bisa banyak. Kemarin saya memutuskan masuk dan pada tengah hari sudah nggak kuat lagi karena lemas dan pusing luar biasa. Saya putuskan untuk izin pulang. 

All day long saya tiduran dan nggak melakukan aktivitas yang mungkin bakal bikin saya capek. Saya nggak boleh banyak gerak dan kecapekan. Karena aktivitas sedikit saja sepertinya sanggup menguras tenaga. 

Kembali lagi ke hari-hari penuh pantangan makan. Kali ini saya nggak keberatan. Karena makanan yang boleh malah bikin perut saya nyaman. Oh ya beberapa hari ini saya suka makan sereal keloggs dan susu putih. Enak, nggak eneg dan nyaman di perut.



4 comments:

  1. Get well soon Ninda :-) . Mau bagi tips nih, coba rutinin lari paling nggak sekilo seminggu.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...