Tuesday, May 6, 2014

{ Review } Twist-half by Ratubilqis



Karena penasaran pada banyaknya peminat twisthalf Ratubilqis, salah satu brand busana syari' saya tergoda lagi untuk nyobain produknya selain pasya atau pashmina syari yang sebelumnya pernah saya beli.

Dengan foto-foto yang ada saya menduga ukuran yang pas untuk tinggi badan saya adalah M. Namun karena request dari teman yang sama-sama penasaran.. akhirnya kami membeli ukuran L juga untuk perbandingan.

Begitu datang warnanya cantik sih, warna peach muda dan peach tua waktu itu. Beda ukuran M dan L kurang lebih hanya seukuran telapak tangan saya. Twist-half ini produk andalan Ratubilqis yang merupakan bergo (kerudung langsung pakai) dengan pad dan dengan jahitan di dagu selebihnya loose bisa dibentuk sesuai selera seperti kerudung segitiga berukuran lebar.

Kelebihan padnya enak banget dimuka, pas untuk segala bentuk muka. Yang tirus bagus, buat yang mukanya tembem juga memberi kesan lebih tirus. Kainnya tebal dan tidak menerawang. Sayangnya ukuran M ternyata tidak sepanjang yang saya bayangkan. Kainnya juga berbeda jenis dengan yang L, entah menggunakan bahan kain apa. Kedua-duanya gampang kusut dan susah disetrika. Butuh effort lebih untuk merapikannya ketika akan dipakai. Dan saya pribadi ternyata tidak terlalu suka bergo model ini, menurut saya paling nyaman bergo yang langsung pakai aja tanpa kewajiban mesti ditambah bros agar rapat tersemat. Selain itu untuk saya yang aktif banget beraktivitas, yang paling dipertimbangkan dari pakaian bukan dari cantiknya... tapi nyamannya dipakai, adem dan tidak gampang kusut... mudah disetrika. Itu yang penting :D

Sudah coba produk twist-half by Ratubilqis juga? :D

Update review Des 2014:
Twist half by RB ini kainnya beda-beda, saya dapet beberapa lagi karena datang di openhouse dan pegang langsung kainnya yang super adem nggak nyiplak dan enakeun. Tips, paling oke kalau belinya offline :) Tapi makin kesini kualitas kain RB sudah lumayan setara kok... worth to try ;)









~


3 comments:

  1. suka yang jenis pashmina, lembut bahannya dan modelnya pun keren

    ReplyDelete
  2. Ngeri juga kalo ngomongin soal Ratu Bilqis :D

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home