Saturday, June 28, 2014

{ review } Gamis set ATHOME by Andeawie

Sudah lama juga penasaran dengan produk ATHOME by Ande Awie. Foto-fotonya cute banget, produknya limited juga. Selalu belum lama di-upload langsung habis. Eid Series-nya unik.

Kemarin itu saya pas dapat dari sisa hit n run untuk Eid Series. Satu set dress dengan khimarnya. Dapatnya warna tosca. Pas udah datang super cantik pakai banget. Kombinasi sifon dengan furing velvet serta bordir dan payet di bagian tengah gaun dan pergelangan tangan. Khimarnya juga lebih panjang daripada perkiraan. Menutupnya pas banget depan dan belakang badan. Nggak pelit bahan untuk ukuran harga 500k-an.

Aslinya bagus banget beda dari fotonya. Nggak nyesel beli. Ukurannya juga pas banget di saya. Gaunnya yang lebar allsize memakai tali pinggang agar bisa disesuaikan dengan ukuran badan.
Sayangnya cuma, lengannya kurang panjang buat saya jadi ya perlu pakai manset lagi meskipun panjang khimar bisa menutup sampai punggung tangan. Ya pilihan sih.. :) Terus lagi... nggak ada kantong apalagi saya yang udah keenakan pakai gamis dengan kantong untuk menyimpang sekadar uang dan ponsel.

More info cek saja instagramnya athomebyandeawie ya..




Anyway, ada yang nanya apakah saya pengin beli dress set-nya Ratubilqis juga? Iya pengin banget karena saya belum punya dress set-nya, jadi masih penasaran gitu jatuhnya dibadan kayak gimana... nyaman nggak... Kalau ada yang mau oper boleh... yang mau ngajakin pergi ke openhouse juga yukkk :D








~

1 comment:

  1. halo, mba dapat kado kecil dari aku. mohon diterima ya:)
    The Liebster Award

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...