Thursday, September 18, 2014

{ Review } I Don't Wear UP




Sebelumnya saya adalah salah satu diantara penggemar sepatu UP. Pertama kali saya memesan ayu caramel dan yeah menemukan pesanan saya sangat manis sekali. Harus saya akui desain UP benar-benar cantik apalagi kalau dilihat langsung, makin cantik lagi. Tingginya pas, kulitnya lembut dan nggak bikin lecet. Cuma yang bikin kaki sakit meskipun ringan, sepatu UP sangat keras alasnya. Mungkin karena terbuat dari kayu, saya pikir mestinya diimbangi dengan bantalan yang nyaman juga.

Cuma ya kok banyak yang bilang sepatu ini empuk? Well yah apanya yang empuk dari sepatu kayu beralas tipis?

Nin, coba deh jenis yang lain... (kia-kira begitu komentar pembaca post ini)

Saya udah nyobain Lucy Garden, Claire Black dapat hadiah dua sepatu lain yang haknya 4cm. Rumi Cream Lace dan Rachel Red. Kok ya semuanya nggak nyaman. Rumi Cream Lace anehnya terasa kekecilan dan kurang nyaman dibanding sepatu sebelumnya, mungkin karena perbedaan ukuran. Cantik pakai banget tapi sayangnya gampang kotor. Jadi sebaiknya nggak dipakai outdoor deh. Kalau dari rumah masuk gedung masuk rumah lagi sih masih oke. Rachel Red juga cantik banget merahnya shiny sayang agak nggak nyaman karena sempit, padahal ukurannya sudah saya pilih yang ukurannya lebih besar dari biasanya. Lucy Garden haknya nyaman, sayang bagian atas sepatunya nggak nyaman (selain problem alas terlalu keras). Beberapa kali kaki saya lecet-lecet bagian bawahnya karena sepatu ini. Bukan karena capek yaaa tapi benar-benar lecet. Yang paling nyaman selama ini yang saya pernah cobain adalah Claire dan Ayu. Tapi yaa keduanya butuh effort untuk buka pakai sepatu, jatuhnya kekurangan juga ya.

Pernah saya email CS nya dengan saran bahwa mungkin mereka bisa meningkatkan standar dengan alas kaki yang lebih lembut dan empuk. Nggak apa kalau ternyata dengan itu harganya agak sedikit naik. Mereka merespons dengan baik saran saya. Namun sepertinya nggak ada tidak lanjut. So I give up on UP dan beralih ke CROCS yang jauh jauh jauh lebih nyaman dan bisa nemenin kemanapun aktivitas saya, bahkan nyaman dipakai olahraga. Nggak kuatir kena air karena banjir pula ya ;) Iya saya tahu harganya emang ya gitu deh.... tapi bisa kok cari-cari diskon untuk sepatu ini. Jangan khawatir, masa makainya juga lama kok, tahan banting banget lah ya :D



~



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home