Monday, September 1, 2014

{ Review } The Expendables 3



Weekend kemarin setelah berbagai pertimbangan saya memutuskan untuk nonton Guardian Galaxy tapi karena keterbatasan waktu dan penuhnya tempat-tempat strategis di bioskop, pilihan akhirnya berpindah ke The Expendables.

Yang isinya adlah aktor-aktor film action terbaik dari yang kawakan hingga saat ini mulai dari Sylvester Stallone hingga Jason Statham. Belum ditambah dengan Arnold Sw dan Jet Li, Antonio Banderas dan yang lainnya. Ceritanya keren, joke-joke yang nggak garing juga ikut menghiasi film ini. Dan bahkan si tokoh antagonis disini yang dulunya mantan expendables pun salah seorang aktor terbaik dimasanya, Mel Gibson. Film ini membuktikan akting mereka masih begitu mulus dan kerennya meskipun era kejayaan mereka telah lewat.

Ceritanya sendiri bermula dari sebuah kasus yang mengantarkan salah seorang anggota Expendables mendapat luka tembak yang serius dan mengalami koma. Barney (Sylvester Stallone) memutuskan untuk memensiunkan semua anggota The Expendables yang tidak mereka setujui dengan tangan terbuka. Barney kemudian mencari anggota baru yang lebih muda. Ide yang lebih segar dan semuanya itu, satu yang saya kenali dari anggota baru ini adalah Kellan Lutz (Pemeran Emmet di Twilight Saga - itupun karena si teman yang penggemar Twilight berkomentar hehe) selain itu sepertinya kurang familiar. Mereka segera menyusun rencana baru untuk menangkap Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Menjelang keberangkatan, anggota The Expendables lama menghadang dan bersikeras ingin ikut dalam rencana tersebut. Meskipun di tolak Barney.

Berhasilkah rencana mereka? Dan apakah yang akan dilakukan tim lama setelah tidak dapat ikut dalam rencana karena ditolak Barney?
Worth to watch.
Nggak nyesel nontonnya. Menghibur sekaligus seru :D



​~

2 comments:

  1. Udah punya yang pertama dan kedua sih
    tapi gak sanggup nonton sampai habis

    kurang suka gennre nya hehe

    *lebih suka fantasi atau romance*
    *atau fiksi ilmiah!!! duh*

    ReplyDelete
  2. banderas jadi ngga cool xD tapi doi pantes juga jadi comic relief :D

    guardian of galaxy keren banget lohhh!! 10/10 rating arif :D kalau expendables yg ini 7/10 hehe

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home