Wednesday, November 26, 2014

Post Feat. Giveaway November Winner - Indah

judul : sertakan kerundung saya
link : http://www.listeninda.com/2012/02/sertakan-kerudung-saya.html
alasan : pertama, karena saya suka tata bahasanya,nda terlalu memberatkan pembaca. Kedua, sarat hikmah.. kenapa ? Karena saya juga mengalaminya ketika memasuki dunia kerja yang menuntut profesionalisme kerja lepas dari sisi identitas kita sebagai sebagai seorang muslimah .. padahal kan rezeki itu jaminannya ALLAH bukan berarti haarus meninggalkan kerudung kan yah !!? saya sedih waktu itu melamar kerja.. di sebuah perusahaan swasta dan HRD nya bilang gini.. kamu boleh kerja disini asal jilbabnya ga usah di pake dulu. waduh.. saya syok mendengarnya..dan bilang gini..  rezeki itu Allah yang atur.. saya sama sekali tidak berkepentingan bersedih jika hanya masalah pekerjaan yang sesaat seperti ini..tapi, bekal saya ke akhirat saya wajib bersedih karena saya memiliki bekal yg sangat sedikit untuk perjalanan saya kesana nantinya.. sementara bapak menyuruh saya meninggalkan kerudung saya hanya karena pekerjaan ini ?? terima kasih ..tapi mungkin perusahaan ini bukan tempat yg baik buat saya .. " pergilah saya dengan wajah yg sedikit kesal, bercampur aduk tapi jauh di lubuk hati saya.. saya merasa lega karena dengan itu saya merasa Allah itu sayang banget sama saya ... thank's kak atas postingan yang luar biasa ini.. menginspirasi banget ..khususnya buat saya karena dengan begitu saya selalu berfikir positif.. BAHWA PEKERJAAN YANG DI RIDHOI ALLAH ITU HAKIKATNYA SELALU BAIK DAN HALAL ^___^

~

Dear Indah,
Terima kasih banyak sudah berbagi.
Giveaway sudah dikirim, dan ini nomer resinya : CGKI601987489214
Silakan dicek ya kalau belum sampai.
=)

.

2 comments:

  1. selamat ya yang mendapatkan giveaway nya anyinn... :D
    mudah2an aku bisa ikut giveaway yang selanjutnya hehe

    ReplyDelete
  2. :') terharu bacanya...
    thank 4 posting and writing ur story here...
    bisa bayangin betapa susahnya pertahanin jilbab
    sedangkan buat aku yang tinggal di daerah syari'at islam aja ngerasain sulitnya berjilbab secara syar'i...
    karena mayoritas perusahaan tidak bisa menerima para ukhti yang berjilbab lebar
    mereka harus memilih memangkas jilbabnya atau membuang mimpi bekerja di perusahaan itu... belum lagi pandangan miring masyarakat tentang para jilbaber yang selalu dikaitkan dengan aliran sesat yang pernah berkembang akhir2 ini...
    dan aku? bekerja di perusaan retail otomotif yang tidak akrab dengan jilbab lebar
    dulu pertama masuk masih dengan jilbab modis khas kantoran, tapi seiring waktu ada penolakan dalam diri, sekarang alhamdulillah udah pake jilbab yang di ulur, gak di lilit lagie...
    cuma susahnya nyari cara buat ngakalin setelan jas kerja kantor yang masih nanggung...
    pake rok panjang, lengan panjang cuma bawahan jas aja yang masih memperlihatkan bagian belakang...
    semoga di kasih jalan sama Allah, aku iri dengan mereka yang berbusana syar'i...
    aku malu...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...