Monday, November 24, 2014

#PostWeddingDiary - See You Again =)

Hari ini sebelum bekerja diawali dengan menontoni dia packing. Saya cuma bantu sedikit. Karena untuk urusan packing dia lebih jago dari saya. Mungkin karena hobi main game bisa membuat seseorang lebih cekatan dan efisien menyusun barang dalam tempat terbatas. Sementara saya yah... pergi satu-dua hari membutuhkan baju setengah isi lemari. Kayaknya emang lebay, tapi percayalah... baju saya memang nggak banyak. Sengaja sering disortir untuk menghindari isi lemari yang over.

Saya belum sempat posting #TheBridesDiary karena banyaknya pekerjaan dan quality time yang saya usahakan dengan keluarga kecil saya. Banyak rencana yang tertunda. Tapi tidak apa, karena semuanya terasa layak.

Weekend ini, saya belajar... dua orang tidak harus saling bercerita dan tertawa sepanjang waktu untuk dapat saling merasa nyaman. Bisa saja keduanya sama-sama diam menonton televisi, atau sama-sama sibuk menekuri layar kecil ponsel untuk main game yang sama. Tapi tetap merasa bersama dan tetap merasa nyaman.

Jadi pagi ini, rutinitas beberapa hari ke depan akan sama. Pulang kantor, nonton film dan melanjutkan baca buku. Repeated. While he's working.
Safe flight, dear husband. See you again :)





~

4 comments:

  1. Aaaaaakkkk sweet,,,suka quotes nya. Dan merasa nyaman sekaligus mesra itu nggak harus pergi ke tempat liburan ya Nin

    ReplyDelete
  2. anyin aku penasaran pengen liat foto partner hidup kamuuu.. >_<

    ReplyDelete
  3. Anyin sudah nikah? Selamat ya... :)

    ReplyDelete
  4. sekali2 foto tampak foto dooong mbak... hehe, penasaran :))

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...