Monday, November 17, 2014

The Winner

Setelah pertimbangan yang lama, dari peserta giveaway yang semuanya saya suka banget sama komentar-nya... saya senang komentar-komentar yang sekaligus curcol... karena saya percaya blog selain tempat untuk berpikir juga sekaligus tempat untuk berbagi.

Dan betapa banyaknya hal yang kita tak mesti alami tapi bisa kita ambil pelajaran dan semangat terbaik dari situ.

So, here the winner is...
Indah Aindah

Untuk semangatnya berbagi mempertahankan kerudung ketika sedang mencari kerja. Wish you luck...
Barokallah.
Silakan emailkan alamat ke anindyarahadi@gmail.com ya.. untuk pengiriman hadiahnya.

Yang belum beruntung... bulan Desember insyaAllah akan ada giveaway lagi.
Ada usulan hadiahnya apa?
- Buku
- Perlengkapan berhijab
- Gaun / gamis preloved
- Lainnya

write down here please :)





.

10 comments:

  1. dag dig dug seminggu terjawab sudah, haha :D
    alhamdulillah, uda ada pemenangnya...
    congrat 2 the winner... ^^

    usul perlengkapan berhijab aja ia Ninda...
    biar make hijabnya gampang terus...
    :D

    ReplyDelete
  2. Yaah belom rizkiku :')

    Gamiiisssss mbaakkk :)))

    ReplyDelete
  3. wah ... ada GA rupanya. Oke deh selamat buat pemenang, ya.
    Tetap istiqomah

    ReplyDelete
  4. Usuuullll... hadiahnya coklat.. heheheh... :)

    ReplyDelete
  5. wah selamat juga ya kepada yang menang giveway nya, smoga berkah, usulan hadiah ntk bulan depan buku aja mba :D biar nambah ilmu..

    ReplyDelete
  6. Semoga semakin sukses blognya mbak.. Giveway buku bagus juga tuh :)

    ReplyDelete
  7. Wah, saya belum beruntung nih.. Saya usul hadiah buku ya.. Semoga saya bisa ikut kalau sempat.. Terima kasih. :D

    ReplyDelete
  8. Woww congrats for her!

    BUKUUU!!!

    ReplyDelete
  9. Baru online dan baru baca. Selamat yaa Indaaah :)
    Bulan depan hadiahnya buku aja. Kali aja banyak bgt bukunya, gak cm 1 jd bnyk yg dpt hadiahnya...hihi

    Oiya saya lg bikin giveaway juga nih di blog.

    ReplyDelete
  10. wah ada give awayyy dan aku ketinggalaaannn... kabar2in kalo ada give away lagi ya nyin hahaha aku sedang mengumpulkan niat dan tekad buat blogging lagi.. semangat!

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...