Thursday, January 29, 2015

Listeninda Giveaway #4



Heyhooo
Iya akhirnya kali ini akan mengadakan giveaway lagi. Giveaway ini syaratnya gampang banget.
1) Follow blog ini
2) Tulis di kolom komentar :
-nama
-email / kontak yang bisa dihubungi
-id yang kamu gunakan untuk follow blog ini
- jawaban dari pertanyaan : mengapa kamu membutuhkan hadiah dari giveaway ini?
3) pasang logo giveaway ini di banner blog kamu agar gampang terlihat. 

Hadiahnya kali ini preloved bag milik saya. Warna hitam brand zara trafaluc original. Masih layak pakai banget. Cuma sedikit kikis dan kain bagian dalamnya perlu dibersihkan. Selain itu masih oke. Kenapa dilepas? Karena terlalu banyak kado nikahan berupa tas. Jadi saya mesti pakai tas-tas yang dikadoin itu.

Tas ini favorit saya buat ngantor karena terlihat gak gede tapi muat banyak keperluan khas cewek.
giveaway sampai dengan 10 February 2015



.

8 comments:

  1. Ih mupeeeeng sama hadiah nya.....

    ReplyDelete
  2. Nama : Nur Dina Mustaqima
    Email : dhyna_84@yahoo.co.id
    ID : Dhyna Azeegha

    Assalamu'alaikum Ninda
    Ikutan lagi ia GA-nya ^^

    "mengapa kamu membutuhkan hadiah dari giveaway ini?"

    jawabannya karena tas itu lebih praktis dari yang dipakai sekarang

    alasannya, jujur aja, sebenarnya cuma ada satu tas yang dipakai setiap hari buat ke kantor, itupun tas sebelah bahu dengan tali pendek, memang ukurannya besar, tapi kalau isinya berat, bahunya sering gak kuat, ujung-ujungnya harus keluarin isi dalamnya sebagian, baru enak di pakai lagi
    sedangkan kalau tas yang ada tali panjangnya, bisa lebih seimbang bebannya, kan bisa dipakai selempang, hehe...
    biasanya ke kantor suka bawa bekal makan siang, jaket / sweater, dompet, mukena, dll. kalau rasanya udah keberatan, ya mukena atau jaket terpaksa pindah ke tas jinjing dan itu ribet kalau pergi-pulang kantor pakai motor, karena gak bisa pegangan yang baik, hmmm...

    ReplyDelete
  3. Nurul Inayah, saya mau tas ini karena kebetulan lagi mau nyari sebenernya. Kalau ngantor nyaman pakai backpack sebenernya,,tapi agaknya udah saatnya saya nggak bertampang "mau kuliah Bu...bawa gembolan. Itu parasut ya isinya" hahahaha.

    ReplyDelete
  4. Nama : Wenny Pangestuti
    E-mail: wennyp2014@gmail.com
    ID: Wenny Pangestuti

    Jawaban:
    Pada masa belakangan ini saya akan jarang bersentuhan dengan internet karena saya sudah lulus kuliah dan akan pulang kampung. Di kampung saya keberadaan warnet tidaklah sebanyak di lingkungan sekitar kampus saya. Apalagi HP saya biasa saja, tidak bias digunakan untuk internet-an. Karena itu, selagi sekarang sedang OL dan menemukan adanya lomba giveaway ini, serta prosedurnya tidaklah rumit, saya ikuti saja seketika.:)
    Soal hadiahnya, sebenarnya saya sudah mempunyai 1 buah tas khusus wanita yang biasa saya gunakan untuk acara formal atau semiformal sehingga tingkat kebutuhan saya untuk mendapatkan hadiah tas tidaklah terlalu tinggi. Namun, tidak ada salahnya saya berpartisipasi pada lomba ini dan berpeluang mendapatkan hadiahnya. Saya sudah mengikuti beberapa lomba menulis secara online, tapi sampai sejauh ini saya belum pernah memenangkannya. Itu sebenarnya tidak masalah. Toh, saya tetap senang karena berani mencoba dan mendapatkan pengalaman. Saya hanya berharap pada lomba ini dan seandainya berhasil menang lalu mendapat hadiahnya, orang terdekat saya, seperti bapak dan ibu, bertanya, “Dapat darimana tas?” Lalu, aku menjawab, “He menang lomba nulis, Pak, Bu.” Setidaknya aku ingin sedikit membungakan hati orang tuaku di saat seperti ini. Saat aku sudah lulus, tapi masih jobless. Aku hanya ingin memberikan sedikit kebanggaan sejenak pada orangtuaku terhadapku dan membahasa-isyaratkan bahwa, “Pak, Bu, sabar ya kalo misalnya saat ini aku belum bisa memberikan hal berarti dan membanggakan. Aku masih meninggalkan kekhawatiran kalian terhadapku. Sabar ya menunggu waktuku untuk bangkit dan bercahaya.”

    Tas itu nanti akan kurekomendasikan ke ibu untuk diberikan ke budhe (kakak kandung ibuku) karena sepertinya budhe tidak mempunyai tas khusus wanita untuk bepergian. Belakangan aku sedang bersemangat memberikan sesuatu untuk orang-orang di sekitarku. Aku ingin memberikan sesuatu ke budhe sebab budheku sosok wanita pekerja keras sebagai petani. Suami budhe tidak bisa bekerja dikarenakan sakit. Sedangkan budhe masih ada anak bungsu yang bersekolah kelas 2 SMP. Setidaknya aku ingin meningkatkan quality connection dengan budheku. Sesuatu yang aku rasa jarang muncul dalam keluarga besarku dan aku ingin sebagai pioner yang menciptakan kehangatan cinta dengan landasan cinta karena Allah. Materi tidaklah seberapa, tapi ketulusan-hatilah yang ingin kuhadirkan.

    ReplyDelete
  5. halo. ikutan giveawaynya yaa :)
    nama : vanisa desfriani
    email: ishavanisadesfriani[at]gmail[dot]com
    karena isha baru satu bulan lebih bekerja, belom bisa beli tas sendiri. Punya satu tas kantor pemberian dari kakanya mama :)
    banner blog : vanisadesfriani.blogspot.com

    makasih, semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  6. - Nama: Ade Delina Putri
    - Email / kontak yang bisa dihubungi: adedelinaputri@yahoo.com
    - Id yang kamu gunakan untuk follow blog ini: Ade Delina Putri (ID GFC)
    - Jawaban dari pertanyaan : Mengapa kamu membutuhkan hadiah dari giveaway ini?
    Karena saya juga lagi mencari tas yang kurang lebih seperti ini. Cocok untuk dipakai kerja dan ukuran sedang dan muat beberapa barang. Kebetulan tas kerja saya sudah sedikit rusak :(

    ReplyDelete
  7. Nama : Neni Lisnawati
    email : nenilisnawati24@gmail.com
    ID GFC :N.Lisnawati
    Mengapa kamu membutuhkan hadiah dari giveaway ini?

    Kebetulan saya baru diterima di salah satu sekolah swasta sebagai tenaga pengajar disana, dan berhubung saya ini masih mahasiswa jadi pasti penampilannya masih ala-ala mahasiswa yang pake tas ransel. Dan menurut saya tas dengan model ini cocok untuk menunjang penampilan saya sebagai seorang guru.

    Lovelylisnawati.blogspot.com
    sukses selalu cantik :*

    ReplyDelete
  8. Nama : Adinda sari yuni
    Email : adindasariyuni@yahoo.com

    Assalamu'alaikum ww

    Saya butuh tas banget karna tas saya sudah rusak, belum punya uang untuk beli tas baru, yah maklum ibu ibu palagi punya anak pasti aj prioritas ke anak dulu.Kehidupan rumah tangga gak selamanya mewah ya, roda berputar. Keseringan kalo udah dipasar uang udah disisihkan untuk beli tas tapi akhirnya uang tadi digunakan untuk keperluan anak atau kebutuhan lainnya. Suami saat ini bekerja belum tetap, beliau selalu pesan :"hemat yang bund", Saya kemana mana gak bawa tas tapi memakai dompet kecil dan tas yang terbuat dari kertas, biasa digunakan untuk bawa kertas file, didalam nya saya masukin baju anak, popok, minyak angin, bedak dan perlengkapan anak kecil lainnya. Kadang pusing juga kalo mau pergi undangan, gak punya tas, karna keadaan jadinya saya minjem tas temen. Semoga tas ini berkah dan menjadikan pahala yang mengalir kepada mba listeninda yah.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...