Saturday, March 21, 2015

Hai Blogger!

Been busy for a week.
Dan kemudian mata lelah.
Bisa dibilang blogging adalah aktivitas pelepasan saya dari rutinitas.
Anyway terima kasih sudah meninggalkan komentar, komentar kalian selain membuat saya lebih mengenal kalian juga memberikan bahan bagi saya untuk menulis posting. 

Oh ya sudah ada gift untuk giveaway saya berikutnya tapi belum ada waktu untuk membuat logo dan foto gift-nya. Hehe. Jadi yang menunggu-nunggu giveaway berikutnya, sabar dan stay tune ;))

Ada beberapa perubahan yang saya lakukan pada blog saya salah satunya memindahkan link. Saya membaca posting-posting baru dari blog yang saya follow dan kebanyakan updatenya bisa sampai bulanan atau tahunan lalu.

Saya yang dulu terbiasa dengan membaca cerita mereka kemudian no clue. Bagi sebagian orang blogging butuh waktu khusus. Namun entah saya tidak merasa demikian. Blog tidak usah sedemikian cantik dan manis kata-katanya. Blog bisa saja berantakan namun tetap menjadi salah satu teman terbaik dalam melewati waktu.

Jadi tulislah blog tanpa beban. Jika ingin menulis melankolis tulislah, jika ingin bersemangat ya bersemangatlah... Tidak perlu sering memaksakan mood mellow karena tulisan macam itu lah yang banyak disukai orang. Tulislah jika memang sedang ingin, jangan membatasi diri sendiri.

Ada yang nanya apakah saya pernah bingung mau nulis apa atau terlalu banyak ide tapi susah menuangkannya? Hm.. Bingung nulis apa tentu pernah meskipun jarang sekali. Yang sering adalah terlalu banyak pikiran dan pendapat atau cerita yang ingin saya tulis tetapi saya sulit mengalokasikan waktu. Sehingga yang saya tulis sekedar quick update saja. Tapi paling tidak buat saya ada yang dituangkan, ada yang berkurang, ada yang terlepas dari pikiran saya.

Entah itu berupa film yang berkesan atau sangat nggak oke, entah berupa curhatan yang saya baca selintas di dunia maya, kejadian-kejadian atau buku yang bikin saya mikir.

Okay kayaknya saya bakalan melek karena konsumsi kafein setelah beberapa waktu tidak minum kopi dan teh. Jadi apa yang kamu lakukan weekend ini? :)


.



6 comments:

  1. Yap, terlalu banyak mikir malah enggak jadi ditulis, itu aku masa hehehe

    ReplyDelete
  2. Weekend ini? Hmmm tidur byat nungguin pertandingan 2 big match entar malem. Yess.... Sebelum tidur khatamin novel dulu juga haha

    ReplyDelete
  3. agree

    itu deh kayaknya yang bikin aku suka nge-blog

    Nggak pake deadline, nggak ada beban
    share yang lagi kepikiran aja
    yang lagi ada di kepala aja
    ^^

    ReplyDelete
  4. backround baru nya cantik Ninda ^^
    weekend = Q-time bareng keluarga karena kk adalah ibu bekerja :D
    weekend juga waktu yang d tunggu selama seminggu
    kadang penuh dengan rencana, tapi seringnya dirumah aja :D

    ReplyDelete
  5. Nahhh itulah. Kita tipikal blogger yg begitu nin. Yang kalau nulis nggak harus pakai pakem khusus, struktur khusus. Heheh.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...