Sunday, March 1, 2015

Indonesia Fashion Week 2015

Sebenarnya saya nggak foto-foto banyak di tengah kepadatan indonesia fashion week 2015 di JCC waktu datang kemarin. Terus terang rempong karena padatnya manusia, ke toilet dan sholat aja susahhh banget ngantri super panjang mirip antrian sale 75%. Tiket masuknya 25,000 idr.

Saya datang bareng Yona, teman sekosan semasa kuliah. Dia baru pake kerudung jadi dia yang paling heboh belanja perlengkapan hijab. Tiap ada stand hijab dimampirin sementara mostly stand IFW2015 adalah local brand hijab. Hehe... Capek banget lah ya... Saya juga nggak ngelihat fashion show tapi suka banget seri tulipa nya sisesa clothing. Ini foto yang saya comot dari instagramnya

sisesa clothing new collections : tulipa

Cocok banget buat acara formal atau at least ngedate sama suami. Iya saya kayak abege labil kalau dating sama suami kudu pake baju unyu. Hehe. Kepincut banget sama kerudungnya sisesa meskipun ukuran xl nya yang saya pengin gak ada warnanya. Hehehe. Deuh  dasar wanita :)))




Saya yang belum sarapan dari pagi mampir ke foodtruck dan kecewa karena laper banget dan makanannya ala ala snackingnya orang indonesia kayak tortilla dll. Mana cukup buat energi sesiangan yang abis dan paginya belum sarapan. Tapi food trucknya lucu buat foto ootd. Hihi.





Nah ini yona lagi foto depan tulisan ifw. Saya seneng banget dia sudah berkerudung mengingat sebelumnya favorit dia adalah baju yang keteknya kemana-mana.





Sebelahnya ada baso lapangan tembak yang saya penasaran sih gimana rasanya, tapi semua orang tumpah ruah disitu bikin karyawannya nggak siap dengan pengunjung sebanyak itu bikin pelayanannya jadi lemot sampek sejam lebih. Banyak yang ngeluh. Jadi karena denger complain kita pindah ke warung tenda nasi goreng gila di sebelahnya. Iya minyak padahal saya lagi batuk, tapi gimana dong laper kebangetan.

nasi goreng gila pemupus kelaparan yang alhamdulillah enak


Ini nasi goreng gilanya, yang ternyata enak banget. Harganya sama air mineral botol sih 25,000 idr kayaknya bukan harga hari biasa sih hehehe :p

Tapi yang penting sudah makan enak dan sudah kenyang. Tinggal pulang :)))



.


8 comments:

  1. Asik mbak, fashionista :D Oke buat rekomendasi pakaian ya, tapi kok aku liat hijab aja, emang khusus hijab kemarin itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya enggak kok
      cuma emang kebanyakan local brand hijab yang buka booth hehe

      Delete
  2. Seru banget ya nind ada acara gt, di Bali kapan yaa..
    Btw, Ninda apa kabar?? kk komen di poto IGnya ga dibalas. Hikss.. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun kak dhe maaf pada komentar yang belum terjawab.. akunya nggak ngeh..
      alhamdulillah kabar baik..
      ayo semangat ngeblog lagi yuk :)

      Delete
  3. Seru banget ya tinggal di jakarta :(
    Malang banget deh tinggal di padang. Mana pernah ada fashion week fashion week-an.

    Aku jg sebenrnya pengen banget lho kak dateng trus liat-liat baju-baju rancangan terbaru buat cowok.

    Tapi nggak apa-apa lah. toh sekarang ada internet. jadi bisa liat sedikit banyaknya walaupun nggak langsung hehe

    P.S.
    Kak Yona itu berhijab atas bujukan kak ninda?
    Alhamdulillah
    Keep it up kak. Kalau perlu cari lagi wanita yang hobi pake baju dengan ketek kemana-mana trus hijabin ^^ insya Allah pahala nya gede banget ituuuu

    ReplyDelete
  4. Argggh gak kesampean...cuma kecipratan dampak macretnya doank T_______T

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home