Thursday, March 12, 2015

{ Review } Kingsman The Secret Service


Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton), whose late father secretly worked for a spy organization, lives in a South London housing estate and seems headed for a life behind bars. However, dapper agent Harry Hart (Colin Firth) recognizes potential in the youth and recruits him to be a trainee in the secret service. Meanwhile, villainous Richmond Valentine (Samuel L. Jackson) launches a diabolical plan to solve the problem of climate change via a worldwide killing spree.

Harry anggota Kingsman sekaligus pemilik butik
Ini berkisah mengenai agen rahasia yang sering harus menangani misi-misi penting. Oke memang nggak dijelaskan dengan demikian jelas sih organisasi macam apa yang sumberdananya bagaimana. Pokoknya rahasia lah ya dan para anggotanya adalah para gentlemen yang diluar keagenrahasiaan mereka, mereka adalah businessman yang sangat terpandang.

Salah satu markas Kingsman dapat diakses dari butik penyedia jas-jas untuk para bangsawan dan orang terpandang bernama Kingsman juga.

Ngomongin filmnya, memang agak vulgar pada misi peledakan ala Valentine tapi adegan dimana satu gereja penuh saling membunuh karena efeknya malah disensor, sementara adegan women half naked malah lolos dari sensor. Pemilihan sensor dan non sensornya buruk. Dan ngomong-ngomong soal ibu si Eggsy, dia seriusan menjalani hidup yang ya kayak gitu deh, padahal itu menyusahkan anak-anaknya. Yah semoga nih nggak ada orang tua yang iseng ngajakin anaknya nonton ini karena mikir kalau ini film sejenis superhero yang layak ditonton anak-anak.

Plothole-nya banyak, tapi nggak usah terlalu dipikirin. Menonton ini bersama si mas dan dia nggak ketiduran. Yang berarti film ini cukup oke dan nggak membosankan. Hehe yah namanya juga film dinikmati aja :p
Eggsy ketika sudah menjadi Kingsman dan menjalankan misi

*pic source : random googling

3 comments:

  1. Kunjungan balik untuk mbak Ninda... :)
    Btw, saya belum pernah nonton film-nya. Hehe, cocok deh buat refrensi... ;)

    ReplyDelete
  2. pengen nonton nih..
    makasih buat review nya yah, informatif bget :D

    data roaming
    game android

    ReplyDelete
  3. Ini bagus ya Mbak? Jadi, berapa kemungkinan film ini bakal di plagiat kayak ganteng-ganteng serigala? ._.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home