Wednesday, March 18, 2015

#TheBridesDiary - Akad Nikah

Pagi-pagi banget sudah kudu dandan itu lumayan bikin perut nggak nyaman huhu. Mau minum males bolak-balik ke toilet, nggak makan nggak enak perut makan juga kuatir pengen ke toilet hehe. Serba salah. Mesti rewel complain sana-sini sama periasnya, no cukur alis, no makeup over. Ah jadi gini rasanya jadi pengantin. Hehe.





Akad pernikahan saya dilangsungkan di masjid. Lamaran resmi pagi-pagi langsung lanjut akad. Pada saat akad the bride menunggu akad selesai di samping masjid. The groom dengan keluarga melangsungkan akad.





Deg-degan? Iya... Entah kenapa saya kuatir aja. Nggak tahu kenapa terharu ketika akad selesai dengan lancar, adek saya malah nangis pada saat akad berlangsung. Ketika saya tanya sampai rumah pas mau ke resepsi, suami bilang dia nggak gugup sama sekali dan semuanya lancar-lancar aja. Nggak seperti yang sering saya dengar betapa gugupnya mayoritas the groom ketika akan akad. Alhamdulillah.




The bride menyusul setelah akad selesai, berlanjut pada penandatanganan buku 
nikah, penyerahan mahar dan foto-foto bersama keluarga sampek pegel senyum terus balik ke rumah untuk ganti baju dengan pakaian resepsi karena akan langsung dilanjutkan dengan resepsi. 
Cerita resepsi? Lanjut next #thebridesdiary ya :))

Semua foto diambil dengan ponsel karena berat kalau harus memasukkan foto-foto kamera ke dalam posting. Ngedit nutup mukanya juga repot hehe... Semoga bisa memberikan inspirasi pernikahan ya... 





~


9 comments:

  1. tapi pengantinnya pasti cantik banget...
    want 2 see u in ur bride gown...
    ^^

    ReplyDelete
  2. Kenapa harus ditutup mbak? Aelah.... Kan nggak papa. Lagian cantik kok :)) hehehe....

    ReplyDelete
  3. Kenapa harus ditutup mbak? Aelah.... Kan nggak papa. Lagian cantik kok :)) hehehe....

    ReplyDelete
  4. congrats yang udah nikah. moga langgeng selalu yah, nin... ^_^

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget pengen liat wajahnya mba ninda pas dirias :|

    ReplyDelete
  6. Waktu akad sama juga awalnya deg-degan tetapi ada beberapa saudara yang mengeluarkan guyonan2an ringan, jadinya agak keslimur dikit. :)

    ReplyDelete
  7. Yaaa muka cantiknya disimpen utk suami

    ReplyDelete
  8. Sekali lagi, barakallah mb ^^

    boleh berbagi info kah? itu gaun weddingnya bikin sendiri ya mb? (maksudnya gak beli jadi)?
    pengen gaun seperti itu yang cukup elegan utk acara sebesar wedding tapi gak menor klo dipake ke acara lain :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...