Wednesday, April 8, 2015

{ Review } Home Movie 2015





Sinopsis:
After a hive-minded alien race called the Boov conquer the Earth, they relocate the planet's human population -- all except for a little girl named Tip (Rihanna), who's managed to hide from the aliens. When Tip meets a fugitive Boov called Oh (Jim Parsons), there's mutual distrust. However, Oh is not like his comrades; he craves friendship and fun. As their distrust fades, the pair set out together to find Tip's mother, but, unbeknown to them, the Gorg -- enemies of the Boov -- are en route.
(taken from wiki)
 
Yah akhirnya ada lagi film animasi yang lucu dan aman ditonton anak-anak. Nonton ini bareng si mas, dan dia juga menganggap film ini lucu dan menghibur meskipun ratingnya sedang-sedang saja. Film ini layak tonton, aman untuk mengajak anak-anak nonton film ini, kita tahu saat ini banyak film berlogo SU tapi ternyata pas diputar, paling tidak usia remaja yang diperlukan seseorang untuk diizinkan nonton film tersebut. Sementara para orang tua sudah terlanjur pede-pede saja membawa gerombolan krucils di bioskop. Seharusnya orang tua mesti nyobain nonton dulu sebagai pertimbangan layak nggak film itu ditonton anak mereka -__-

Film ini lucu dengan twist yang ada clue-nya ditengah-tengah, meskipun nggak semua penonton bisa ngeh. Gambarnya bagus, mengisahkan mengenai pentingnya persahabatan dan keluarga. Lucu. Cocok ditonton pas liburan ;)





4 comments:

  1. review yang jelas dan mudah dipahami, salam kenal ya mbak :D

    ReplyDelete
  2. Dari gambarnya, udah kelihatan cocok ditonton yang masih SD atau TK. Ga vulgar gimana gitu.

    ReplyDelete
  3. Saya setuju dengan quote ini: "..kita tahu saat ini banyak film berlogo SU tapi ternyata pas diputar, paling tidak usia remaja yang diperlukan seseorang untuk diizinkan nonton film tersebut..." Benar sekali, seperti salahsatunya film Frozen, yang banyak disukai oleh anak-anak, khusus anak perempuan, ternyata di dalam ceritanya ada adegan kissing antara Putri Ana dan Kristof yang cukup mengkhawatirkan bila ditonton anak-anak. Sebagai orangtua, perlu hati-hati dalam memilihkan tontonan untuk anak2. Karena anak2 akan dengan cepat merekam lalu menirukan apa yang mereka lihat, dan dengar. Ini tugas besar para orangtua.

    ReplyDelete
  4. Lagi demen nge-review yaa?
    Jadi demen juga bacanya. Gaya tulisannya asik gitu~

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...