Wednesday, May 20, 2015

Listeninda's Giveaway #6

Akhirnya bisa juga mengadakan giveaway lagi, alhamdulillah :D
Yang belum menang GA jangan kecewa ya.. tujuan menyelenggarakan Giveaway seperti ini adalah selain untuk berbagi juga untuk menghidupkan blogwalking yang sudah lama surut. Dengan Giveaway ini saya harap kita bisa saling mengunjungi jadi jangan putus sillaturahim sebatas Giveaway saja ya :)

Ketentuan Giveaway
1) Follow blog ini
2) Pasang logo giveaway berikut di blog kamu yang paling sering update dengan link-nya ke postingan ini (bukan blog khusus untuk mengikuti giveaway ya..)


3) Pasang www.listeninda.com ke bloglist atau link teman kamu (di blog utama bukan blog khusus untuk mengikuti giveaway ya..)
4) Tulis di kolom komentar :

- nama
- nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini
- email / kontak yang bisa dihubungi
- alamat blog kamu (agar saya bisa berkunjung balik untuk mengecek kelengkapan syarat giveaway)
- tulis 2 judul buku yang kamu suka dan rekomendasikan dan apa alasannya
Nah gampang kan :D
Pemenang ditentukan dari seberapa tertarik saya pada buku yang kamu rekomendasikan.
Giveaway ini berakhir pada 10 Juni 2015.

Hadiah?
Hadiahnya berupa paket produk Garnier - Pantene dan 1 novel Aisyah Putri Jilbab I'm in Love, 1 Novel Project Princess untuk satu orang pemenang.
Ditunggu partisipasinya ya... :D

 +
+
PAKET DARI GARNIER DAN PANTENE



20 comments:

  1. Nama: Ade Delina Putri
    Nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini: Ade Delina Putri
    Email / kontak yang bisa dihubungi: adedelinaputri@yahoo.com
    Alamat blog kamu: http://www.sohibunnisa.my.id/
    Judul Buku: Untuk Mbak Ninda aku mau rekomendasiin buku La Tahzan - Dr. Aidh Al-Qarni. Buku ini baguuuus banget. Kalau Mbak nyari buku yang mencakup semua tentang kehidupan, buku ini cocok banget. Bahasanya juga nggak berat. Aku banyak belajar dari buku ini. Pesannya hanya satu memang, Jangan Sedih. Tapi justru satu pesan itu yang paling berpengaruh. Jangan sedih, karena ada Allah. #UdahGituAja :)

    Yang kedua, buku Islam Liberal 101 - Akmal Sjafril. Buku ini keren banget. Buku ini memberi gambaran tentang segala seluk beluk islam liberal. Baca buku ini bikin saya mikir, ternyata yang harus kita khawatirin bukan hanya aliran sesat, tapi juga aliran islam yang satu ini. Islam yang mengandung relativisme, yang justru bisa mengaburkan makna haq dan bathil. Kurang lebihnya mbak bisa mampir di reviewku hehe https://delinabook.wordpress.com/2015/04/30/islam-liberal-101-perang-pemikiran-liberalis/ Ngeri-ngeri bacanya tapi kita jadi tahu apa itu islam liberal dan bisa lebih waspada :)

    ReplyDelete
  2. Akhirnya bisa juga berpartisipasi giveawaynya mba Ninda (LAGI), alhamdulillah :D
    (hehehhe ijin ngopas kalimat pertamanya yah mba. hihihiii)
    semoga kali ini beruntung. Bismillah ^^

    nama : Yulyanti Septi
    id blogger : Yulyanti Septi
    email : Yulyanti_Septi@yahoo.com
    Twitter : @ZULYA_KU
    Link blog : http://zulyasroom.blogspot.com/

    2 judul buku yang aku rekomendasikan buat mba diah (semoga belum pernah mba diah baca,hehehhe) adalah :
    1. novel karangan Dorothea Rosa Herliany yang judulnya Isinga.
    Novel ini menceritakan tentang perjalanan seorang laki laki untuk meneruskan keturunannya di negeri Papua. novel ini syarat dengan tradisi mba. tokoh laki laki ini mengemban tugas dari masyarakatnya untuk menghasilkan anak. Di novel ini juga tergambar batasan arti antara anak laki-laki dan perempuan.
    dinovel itu dikisahkan perempuan adalah makhluk yang mendatangkan kesuburan. Anak laki-laki berguna untuk menuntut pengakuan akan tanah dan simbol penerus keturunan. Makin banyak anak laki-laki, makin berharga dan bermartabat. Anak laki-laki juga berguna agar prajurit mati ada yang menggantikan. Anak perempuan bernilai ekonomi. Perempuan berguna untuk mendapatkan mas kawin dan harta adat (babi). novelnya berlatarkan sebuah desa di pedalaman papua mba :)
    PERLU dibaca buat tau gimana dramatisnya seorang laki laki papua itu berusaha untuk mendapatkan anak ditengah keguguran demi keguguran yang sama sekali ngak bikin dia putus asa. :')

    2.buku yang kedua adalah buku yang pernah aku ceritakan di blogku. buku travelling yang judulnya The Naked Traveler Part.1 ~ 1 YEAR Round The World Trip ~(bisa liat di blog ku ya mba buat reviewnya sedikit. heheh), Ini bukan perjalanan biasa. perjalanan 1tahun keliling dunia nonsttop. Bukunya seruuuuuuuuu. Aku ngak kayak sekedar baca buku, tapi udah kayak ikut dalam perjalanannya si penulis. Gaya bahasanya asik santai mudah dipahami. ada poto-potonya juga yang berwarna loh, ngak itam putih jadi ngebacanya ngak bikin boring deh pokoknya. yang ada malah jadi berandai andai keliling dunia juga.hhhihih

    itulah 2 buku recomendasiku yang semoga menggungah mba ninda buat ngebacanya,, hehhehe
    makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mba ninda ada salah namanya.
      typo parah T_T

      Delete
  3. Nama: Neni Lisnawati
    Nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini: N.lisnawati
    Email / kontak yang bisa dihubungi: nenilisnawati24@gmail.com
    Alamat blog kamu: http://www.lovelylisnawati.blogspot.com
    Judul Buku yang aku rekomendasikan :

    1. BLOOD TYPE karya Park Dong Sun
    Bacaan yang ringan tapi bisa bikin ketawa ketawa sendiri membayangkan hal yang terkadang sering kita lakukan secara tidak sadar berdasarkan kriteria sifat golongan darah. cocok dibawa dikala sudah penat dengan segala aktivitas kehidupan loh mbak. :D

    2. Berhubung aku suka bacaan ringan yang menyenangkan buat dibaca jadi aku juga merekomendasikan MY STUPID BOSS karya penulis Chaos@Work.. ini bacaan yang gak akan pernah bikin kita berhenti ngakak mbak, keren, seru dan gokil deh ceritanya.

    So, yang sudah penat dengan dunia ini. cukup dua bacaan itu cukup untuk merefresh segala kepenatan dunia. hehe..

    ReplyDelete
  4. Yeee Giveaway lagi :D
    sukses terus ia Ninda...
    semoga kali ini lebih banyak yang ikut, amien ^^

    ReplyDelete
  5. Gaul

    kak ninda bisa ngadain giveaway rutin gini.. wooww!

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang bisa menghidupkan blogwalking lagi aul, jadinya nambah teman soalnya bales berkunjung juga :)

      Delete
    2. Tapi hadiahnya sering buat cewek ya kak..
      Aku jadi jarang bisa ikutan deh..

      Delete
  6. Nama : Muhammad Rifqi Saifudin
    nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini : Muhammad Rifqi Saifudin
    - email / kontak yang bisa dihubungi : m_rifqi_s@yahoo.co.id / Twitter : @Rifqi_MULovers
    - alamat blog kamu : www.coretanrifqi.com
    - tulis 2 judul buku yang kamu suka dan rekomendasikan dan apa alasannya :
    1) Buku "Dear Felix Siauw" karya M. Sulthan Fatoni, di buku ini berisi tentang 'tambahan' tentang berbagai fatwa kontroversial yang dibuat Ust. Felix, jadi dijelaskan lagi lebih rinci dibuku ini tentang fatwa-fatwa tersebut, sehingga kita tidak salah kaprah terhadap fatwa beliau :)
    2) Buku "Resep Rahasia Martabak Asam Manis" karya Fico, ini pernah kureview di blogku. Jadi ceritanya tentang kehidupan Fico, salah satu Comica Indonesia, genrenya campur-campur. Bahasanya ringan. Selain menghibur dan kocak, banyak juga intisari kehidupan yang bisa diambil, selain bikin ketawa, di bagian akhir dijamin terharu deh tentang kehidupannya

    ReplyDelete
  7. Ada GA rupanya disini.. sudah lama tak baca buku jadi agak bingung mo ref buku apa yg bagus.

    Sukses utk GA nya !

    ReplyDelete
  8. waah giveawaynya rutin ya mbak,sukses ya mbak :)

    ReplyDelete
  9. Nama : Aldi Rahman Untoro
    Nama id blogger : Aldi Rahman
    Email : aldirahman108@gmail.com
    Alamat blog : http://www.kucingkecil.my.id/
    1. Novel Ayat Ayat Cinta, menurut saya ini novel terbaik yang pernah saya baca. Sekali membaca buku ini, membuat saya tidak bisa berhenti. Ceritanya tentang Fahri, mahasiswa Indonesia yang berada di Mesir, mendapatkan berbagai konflik. Buku yang sangat saya rekomendasikan, karena sudah saya baca.

    2. Supernova Edisi 1 : Pangeran, Putri dan Bintang Jatuh, pertama-tama saya membaca buku ini, saya agak sedikit bingung, karena bahasanya yang sulit dipahami. Buku bergenre fiksi ilmiah populer, karena mbak Dee (penulisnya) suka dengan ilmiah gitu. Sekali saya masuk ke dalam jalan ceritanya, membuat saya tidak bisa berhenti membacanya. Saya rekomendasikan, karena saya sudah membacanya.

    ReplyDelete
  10. aaaah gmn ya....
    udah lama gak baca buku...
    ni skrg lg baca the alchemist....
    tp blm selesai...

    ReplyDelete
  11. - Nama : Wenny Pangestuti
    - ID Blogger : Wenny Pangestuti
    - E-mail : wennyp2014@gmail.com
    - Blog : catatan-wenny.blogspot.com
    - 2 judul buku yang saya suka dan rekomendasikan, serta alasannya:

    1. Judul Buku: Strategi Pendidikan Negara Khilafah
    Penulis: Abu Yasin
    Penerbit: Pustaka Thariqul Izzah
    Buku yang membuka wawasan kita mengenai aturan Islam dalam sistem pendidikan, yang memiliki tujuan tidak hanya mencetak generasi yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), tetapi juga berkepribadian Islam dan menguasai tsaqafah Islam. Membaca buku tersebut, kita akan mendapat gambaran mengenai kurikulum pendidikan yang berasaskan pada aturan Islam, mulai dari usia anak sekolah, materi yang diajarkan, pengaturan jadwal sekolah dalam 1 tahun, jenis pendidikan setiap jenjang (ibtidaiyah, tsanawiyah, aliyah, universitas/ akademi/ sekolah tinggi), dan lain lain. Membaca buku ini, meninggalkan kesan kerinduan dan harapan kita pada sistem pendidikan yang berasaskan pada aturan Islam untuk ditegakkan di negeri-negeri kaum Muslim.

    2. Judul Buku: Muhammad Al-Fatih 1453
    Penulis: Felix Siauw
    Penerbit: Al-Fatih Press
    Buku yang mengajak kita berkelana pada sejarah Islam yang luar biasa, tentang sosok yang sangat inspiratif, Muhammad al-Fatih. Muhammad al-Fatih adalah salahsatu superhero Muslim yang nyata (bukan ilusi seperti halnya Batman, Spiderman, Superman, dll) yang dapat menjadi teladan bagi generasi muslim sekarang ini. Membaca buku ini, membuat kita berdecak kagum mengenai kepribadian, mental, kecerdasan, dan keberanian Muhammad al-Fatih. Beliau telah mampu membuktikan dengan nyata apa yang telah menjadi sabda Rasulullah, yaitu takluknya Konstantinopel di tangan kaum Muslim. Sebuah kota yang memiliki pertahanan yang kokoh dan tidak bisa tergoyahkan selama beratus-ratus tahun lamanya. Sebuah kota yang memiliki jumlah gereja lebih banyak dari jumlah hari dalam satu tahun. Strategi Muhammad al-Fatih yang sangat mengagumkan adalah bagaimana beliau mengerahkan pasukannya untuk memindahkan kapal demi kapal melewati sebuah bukit, Bukit Galata. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari membaca buku ini, yang semakin menguatkan keimanan kita pada Allah. “To see beyond the eyes can see”

    ReplyDelete
  12. saya bantu doa dan dukungan aja ya mabk :D

    ReplyDelete
  13. pengen ikut GA-nya Nin...
    tapi gak tau mau rekomendasi buku apa :(
    karena suka baca tapi gak koleksi buku...

    ReplyDelete
  14. Belum telat kan Mbak Nin, buat ikutan :D
    baru ada kesempatan buat blogwalking soalnya..

    Nama : Warastri Rezka Hardini
    id Blogger : Warastri Rezka Hardini
    email : dini.rezka@gmail.com
    alamat blog : rezkahardini.blogspot.com

    dua buku yang saya suka dan saya rekomendasikan :
    1. Rectoverso - Dewi "Dee" Lestari
    Buku ini berisi sebelas cerpen dan sebelas lagu yang mengiringinya. Cerita-cerita dalam rectoverso akan jauh lebih indah dinikmati bukan hanya dengan membacanya tapi juga mendengarkan lagunya. Menceritakan tentang cinta. Cinta yang dibahas beragam, misalnya pada cerpen Tidur, di sana menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja jauh dari rumah dan memilih melepas pekerjaannya demi berkumpul bersama keluarga yang dicintainya. Yang paling saya suka adalah cerpen Malaikat Juga Tahu, saat orang yang dicinta pergi hanya Ibu yang menawarkan cinta yang sejati.
    Saya suka buku ini karena cerita-ceritanya indah dan berbeda, saya masih suka mendengarkan lagunya dan seketika seperti cerita itu menari-nari di kepala saya dan satu lagi, ceritanya penuh kejutan menurut saya. Mbak Ninda harus baca deh pokoknya :D

    2. Love and The City
    Buku ini berisi dua belas cerpen tentang cinta para urban, tentang pilihan yang dihadapi para urban berupa karir dan jodoh. Buku ini dituis oleh dua belas orang. Ada beberapa cerpen yang benar-benar mengena menurut saya. Ada juga beberapa cerpen yang berpotensi untuk dilanjutkan menjadi novel. Yang paling saya suka adalah cerpen berjudul Langkahan. Dalam cerpen tersebut menceritakan tentang dua kakak beradik yang sangat berbeda. Sang adik lebih memilih untuk menikah untuk kebahagiannya dan "melangkahi" kakaknya, sedangkan sang kakak lebih memilih untuk mengejar karirnya.
    Cerita-cerita di buku ini cukup ringan dan menghibur, bisa dibaca dan dinikmati bersama dengan secangkir teh di sore hari. :D

    ReplyDelete
  15. Ikut zo Mbak

    jiah Jiahjava.blogspot.com jiahaljafara32@gmail.com

    aku rekomendasi 2 judul ini
    http://bacaanjiah.mywapblog.com/all-i-never-wanted.xhtml
    http://bacaanjiah.mywapblog.com/ketawa-ketiwi-bareng-nasruddin-hodja.xhtml

    fiksi non fiksi. Yg satu cerita remaja, biar mbak ingat jaman SMA gitu haha, yg satu humor non fiksi, tp nyentil bgt. Smoga suka

    ReplyDelete
  16. - Nama : Mentari Izzati
    - Nama id blogger yang digunakan untuk follow blog ini : Mentari Izzati
    - Email / kontak yang bisa dihubungi : mentari.harukacigull@gmail.com / twitter : @mentariizzati_
    Alamat blog kamu (agar saya bisa berkunjung balik untuk mengecek kelengkapan syarat giveaway) : noveladdictworld.blogspot.com

    tulis 2 judul buku yang kamu suka dan rekomendasikan dan apa alasannya

    1. My Prince Charming
    Penulis : Aizawa Aira

    Novel ini menceritakan seorang gadis cantik yang berpacaran dengan seseorang yang tidak ia cintai. melainkan dia berpacaran karena adanya taruhan yang disuruh oleh sahabatnya. padahal sahabatnya itu menyukai cowok tersebut.. waktu demi waktu, gadis cantik itu menyukai cowok tersebut. tetapi gadis cantik itu telah di jodohkan dengan orang lain, oleh orang tuanya. pokoknya ceritanya sedih banget min. bikin nangis :(

    2. JOHAN SERIES
    Penulis : Lexie Xu

    Novel ini menceritakan seorang psychopath yang bernama johan. apapun yang terjadi dinovel itu pasti pelakunya Johan. Namun, tidak ada seorangpun yang tahu bahwa pelakunya adalah Johan. karena johan terlalu genius menyuruh seseorang melakukan hal yang kotor. tetapi pada akhirnya ketahuan juga bahwa pelakunya adalah Johan. dan semua yang terjadi pasti rencana Johan. mau baca min? buka aja blog aku noveladdictworld.blogspot.com mungkin reviewnya gak panjang sih. tapi lumayan menariklah hehe.
    thanks

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...