Monday, July 27, 2015

Mayo Diet Diary : Day 1

Hallo!
Baru saja balik Jakarta setelah mudik. Saya sibuk dengan keluarga dan sebagainya jadi nggak sempat menulis disini. Dapat salam manis dari tumpukan nastar, kastengels dan kacang mede oven. Semuanya enyaks, yang nggak enak sih di timbangannya yaa hehe :p


Belum pas mudik keluarga besar mas di jawa tengah yang makanannya full lemak, santan dan daging. Rasanya nggak se spicy penampilannya tapi memang semuanya enaak bangett (versi saya tetep sih kurang pedes huhu). Setelah izin mas saya memutuskan ikut catering diet yang sedang in saat ini. Diet mayo. Saya ikut cateringnya @tyazskitchen (instagram). Tertarik karena banyak testi rasanya enak.

Selain karena pengin makan yang sehat setelah semua makanan full lemak itu, siapa tahu bonusnya badan saya entengan heheh. Kalau soal lemak yang berat badan yang naik tak terkendali setelah di Jakarta itu memang ceritanya panjang sih penuh drama sejarah.. aih :p

Ini hari pertama saya ikut catering. So this is my lunch and dinner. Review saya sih memang nggak pakai garam tapi buat hari pertama ini sih rasanya fine aja. Menunya sederhana dan saya memang doyan sayuran-sayuran gini. Sebenarnya masak sendiri sih bisa cuma terkendala waktu dan peralatan. Terus cuma ya gitu masih laper :p hihi. Selanjutnya nanti bakal saya update yaa.. semoga sempat. Iya saya masih utang thebridesdiary sih hehehe. Olahraganya, pakai yang ringan tapi bisa sering dilakuin kayak jalan kaki dan olahraga ringan yang disarankan mas yang bisa sambil tiduran dan nonton tv.
---
Update rasa: untuk lunch just fine... dinnernya super enak. Itu kayak roll yang pakai lapisan kulit lumpia tipis gitu tapi dikukus bukan digoreng ya.. isinya sayuran dan ayam. Sambel kecapnya yang spicy beneran bersahabat di lidah saya yang seharian makanannya minim rasa gitu.






3 comments:

  1. Selamat diet mbak, semoga istiqomah :D

    ReplyDelete
  2. waduhh aku puasa sama lebaran bukannya naik malah turun 2kg,,hahhaha.

    semoga ada juga ya diet buat naikin berat badan (selain harus amkan banyak)

    ReplyDelete
  3. Ya Alloh aaaakk aku lg gugling diet mayo e km nulis juga, langsung kepoin hari2 lainnya hahahaa

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...