Wednesday, July 29, 2015

Mayo Diet Diary : Day 2

Oke ini menu hari ke dua saya. Makan siang ikan kukus dan sayuran, makan malamnya kayak kebab gitu berisi ayam kukus dan sayuran. Menu makan siangnya so so sih tapi dinnernya enak banget. Dua hari ini dinner-nya enak hehehe.

Gimana rasanya?
Lapeeerrr. Untuk pagi bisa makan secangkir teh / kopi dengan buah atau selembar roti dengan teh / kopi. Saya pilih buah karena manisnya bikin kenyang. Terus saya minum banyak banget buat nipu perut karena laper. Makannya juga pelan-pelannnn banget deh biar lebih kerasa makanan masuk. Lumayan membantu sih dikit. Alias tetep laper hehe. Hari ini nggak ada pedes-pedesannya. Kangen makan pedes.

Hari kedua ini kaos lama jaman dulu banget, sekitar jaman SMP yang sebelumnya ketat sekarang sudah lebih nyaman dipakai. Nggak yang longgar banget gitu tapi at least ya nyaman dipakai dibanding sebelumnya yah... Aktivitas masih kayak biasanya. Masih nyuci-nyuci segala macam juga.

Catering kayak gini terus terang bikin saya ketagihan. Kepenginan saat ini nyari catering sehat yang lebih murah. Yang dimakan soalnya sehat, nggak mikir beli jajanan lain dan terhindar dari kalap lihat makanan. Haha.


LUNCH



DINNER


.

3 comments:

  1. wah bisa ketagihan nih saya mba -_-

    ReplyDelete
  2. sebenernya aku pengen tanya ini "emang beratnya berapa nyin?"
    tapi gak jadi... aku hapus lagi

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...