Thursday, July 30, 2015

Mayo Diet Diary : Day 3

Hallo.
Catering diet hari ketiga.

Pagi makan buah-buahan, apel dua buah hehe alhamdulillah kenyang.

Meatball, mashed potato dan tumisan brokoli jagung untuk lunch terus mie kayak spageti gitu buat dinner. Berikut dibawah ini yah fotonya. Spagetinya kelupaan difoto sebelum dimakan, ingetnya pas udah ludes. Hehe jadi ya ambil foto dari akun catering aja untuk penampakan mie-nya kayak gimana. Lunch-nya enak, dinnernya lumayan tapi kenyang banget. Dinnernya saya tambahin irisan cabe rebus biar agak tasty aja sih...
Adek saya yang pernah nyobain makan catering tanpa garam dengan menu daging bilang dia sampek muntah-muntah saking makanannya nggak enak. Tapi so far yah enak-enak aja sampai hari ini buat lidah saya. Mungkin tergantung yang masak juga.

Hari ketiga ini nggak selapar sebelumnya. Nggak kenyang juga sih tapi lumayan juga laparnya berkurang. Jangan tanya timbangan karena saya nggak nimbang. Belum ada perbedaan kayaknya sih ya... entahlah. Saya jadi mikir apa tubuh saya sebenarnya sudah cukup dengan asupan makanan segini? Buktinya nggak ada tuh pusing-pusing, kumat maag atau apa. Malamnya saya nggak pengin ngemil almond. Entah kenapa rasanya cukup dan kenyang gitu.

At least kalau perut sudah kenyang dengan makan-makanan porsi sedikit saya juga udah seneng apalagi makannya beneran sehat gini bener-bener worry-free. Hehe... turun berat badan sih bonus yang diharapkan hyahahaha.

Olahraga kelupaan karena baca buku, nonton tv, ngobrol sama suami. Yah... baru inget pagi besoknya. Deuh. Semoga hari keempat nggak kelupaan lagi.




TODAY'S MENU




4 comments:

  1. Anyin dah nikah ? seriusan? Kapan #kepo hahaha

    ReplyDelete
  2. kalo aku mah apa aja doyan...
    berat masih ideal.. masih kurus maksudnya
    cuma kolesterol yang perlu dikhawatirkan

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...