Friday, July 31, 2015

Mayo Diet Diary : Day 4

Hai!
Hari keempat nih catering diet.

Hari keempat ini, perut sudah lebih terbiasa lagi. Kelaparan sudah berkurang. Mungkin juga saya snacking pake buah antara jam makan ya. Lingkar bagian pinggang sudah berkurang. Sayanya berasa begitu. Dan baju mulai kerasa gedean.

Lunch hari ini terdiri dari tumisan sayur, tomyum ikan (ada spicynya dikit alhamdulillah), buah bisa buat infused water atau dicemil dan ubi manis. Ubinya enaaak bangettt, tomyum ikannya juga, sayurnya lumayan tapi sih saya doyan sayur dan lapar jadi ya doyan dan habis.

Dinnernya sup krim jamur dengan roti panggang. Duh manis... saya yang suka banget sup jamur asin jadi kurang menikmati. Jadi saya campurin cabe rebus yang dipotong-potong biar rasanya ketolong.

Terlepas dari masalah makanan diet, saya senang banget karena makan-makanan yang super sehat dan organik. Alhamdulillah meskipun laper tapi tetep fit dan seger. Memang sih masih harus perbaikan jam tidur. Jam tidur saya memang menyesuaikan sama suami yang kadang tugas malam dan masih ngobrol sama saya. Dan saya baru ngeh ketika sudah larut malam banget. Padahal saya bukan orang yang sanggup kurang tidur karena rutinitas kerja juga ya...

Oh ya perjalanan masih jauh semoga saya semakin kuat perutnya dan kuat menahan godaan dari makanan-makanan yummy. Hehe.


TODAY'S MENU


1 comment:

  1. Waaah..hebat euy.. kalo aku masih nyiapin buat suami juga yg lagi mayo..sebelumnya cuma kuat 6 hari..tapi itu aja udah turun 4 kg.. so..semangaaat mba..maju terus..:)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...