Tuesday, July 7, 2015

{ Review } Minions The Movie



Synopsis:
Evolving from single-celled yellow organisms at the dawn of time, Minions live to serve, but find themselves working for a continual series of unsuccessful masters, from T. Rex to Napoleon. Without a master to grovel for, the Minions fall into a deep depression. But one minion, Kevin, has a plan; accompanied by his pals Stuart and Bob, Kevin sets forth to find a new evil boss for his brethren to follow. Their search leads them to Scarlet Overkill, the world's first-ever super-villainess.
(taken from Google + pic)


Kata saya:
Kayaknya kali ini saya nggak banyak ngomong, film ini lucu dan menghibur. Bangeeeettt.
Film ini menjawab pertanyaan saya mengenai asal usul minion dengan cukup baik. Sejenis makhluk yang hidup dari zaman purba dan punya obsesi untuk melayani bos jahat. Sandra Bullock pengisi suara Scarlet juga pas banget masuk karakternya. Memang ada beberapa adegan yang absurd atau mungkin nggak masuk akal tapi masih terjelaskan sebab akibatnya di cerita dengan baik - ya memang nggak logis tapi ya terus emangnya kenapa? Ini menang banget sisi hiburannya. Saya menikmati film ini sampai selesai ;)



4 comments:

  1. belum nonton.... asyik ada reviewnya

    ReplyDelete
  2. Jadi minion itu bukan mutan dari pisang ? Hahaha

    ReplyDelete
  3. saya juga suka nonton film kartun ini. saya yang bikin saya geli yang matanya satu itu.

    ReplyDelete
  4. Film minion ini termasuk yg sukses di pasaran.. dan ternyata Sutradara film Minions ini masih Keturunan Indonesia. Pierre Coffin punya orang tua Yves Coffin, seorang diplomat Perancis, dan Nh. Dini (Nurhayati Srihardini Siti Nukatin), seorang penulis Indonesia.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home