Saturday, August 1, 2015

Mayo Diet Diary : Day 5

Hari kelima catering diet.
Oh ya senang sekali pada yang meninggalkan komentar dan membagi pengalaman dietnya hehe..
Lunch terdiri dari sate ayam dan nanas, kukusan buncis dan wortel dengan kentang rebus yang dibumbuin.. ada sambal kecapnya yang enak. Lunchnya bisa dibilang menyenangkan hehehe enak aja kok makanannya dan seperti biasa saya suka kalau ada sambelnya meskipun cuma sambel kecap yang dikit. Dinnernya berupa oat, buah-buahan dengan yogurt. Surprise karena enak banget dan segar.

Paginya saya ngemil buah, siang antara jam makan juga. Makanan berhasil bikin kenyang meskipun beberapa saat kemudian sudah berasa laper lagi hyahahhaha. Semoga nanti jadi makin terbiasa makan dengan porsi kecil tapi sehat seperti ini. Sekarang aja nih udah ketagihan ngelanjutin catering sehat tapi yang non mayo ya... kangen garam.

Hari kelima ini bagian paha sudah mengecil. Semoga semangat terus sampai program selesai ya..





1 comment:

  1. Catering diet tapi menu makanannya sungguh nikmat dan menggugah selera. bisa lima porsi kalau buatku.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...