Wednesday, August 12, 2015

Mayo Diet Diary : Final Day

Hari terakhir diet mayo!
Yaaaayyyyyy! Entah harus seneng atau sedih. Senang karena bisa makan kastengels dan cheese cake. Sedih karena menu-menu sehat ini sudah harus berakhir. Saya kembali galau ketika jam makan siang mau makan apa. Menu hari ini telur bungkus daging, macaroni dan kacang polong + jagung yang dikukus. Semuanya enak. Dinnernya nggak tau nama masakannya apa tapi enak juga. Deg-degan nunggu besok.

Kebengkakan badan sudah jauh berkurang dan kapasitas perut sudah tidak lagi sama. Sekarang bawaannya udah kenyang dengan makanan sedikit.

Sebelum memutuskan ikut catering saya banyak browsing dan mendapati bahwa banyak orang menyerah ditengah-tengah karena nggak kuat dengan prosesnya. Bahkan ada yang berhenti di hari ke 12. Memang meskipun kelihatannya hanya 13 hari, tapi diet ini butuh lebih dari tekad kuat karena tekat akan berkurang dari hari ke hari. Yang penting komitmen dan ya I can say I'm not quiter.

Hari ketiga belas menjelang dini hari saya merasakan perasaan yang sama dengan ketika sudah yudisium kuliah. Rasanya yaa gitu... merasa lulus ujian. Hehe. Hari minggunya saya udah berencana makan baso rawit keju by gojek. Betapa saya kangen sama makanan pedeeesss.

Jadi yang masih mayo ayo semangattt komitmennya :D Yang penasaran udaaah jangan ragu nyobain lagi karena hasilnya oke kok..




3 comments:

  1. hmmmmm enak juga makanan di gambarnya

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.....ya Nin..

    dan,,hari ini berat badan saya naik 0,3kg yeeaaahh. harus makin rajin nih angkat beban nya

    ReplyDelete
  3. Emang diet mayo tyuh brp hari idealnya?
    Ada garansi gitu kah? Lagi happening ya.
    Di IG juga pada aplot menu2 diet mayo

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...