Thursday, September 10, 2015

#TheBridesDiary - Ngunduh Mantu

Sebenarnya cuma istilahnya aja ya ngunduh mantu, tapi nggak ada prosesi khusus diacara ini cuma walimahan biasa di rumah keluarga suami... makan-makan dan tausyiah dari ustadz mengenai rumah tangga. Lebih private karena cuma ada keluarga, tetangga dan teman dekat.

Di acara ini saya nggak pakai make up ya.., Gamisnya juga gamis biasa bukan yang jenis ribet ala-ala pengantin. Saya pakai gamis bahan velvet mix cerutti motif wings warna hijau seperti ini dengan kerudung size L menutup tangan bahan sifon cerutti zara lapis tiga polos seperti ini. Gamis ini agak kepanjangan sih tapi saya biarkanlah itu melantai hehe... nggak sempet ada waktu untuk mendekin... tapi jatuhnya tetep oke sih berasa princess *eaaa. Alhamdulillah bajunya adem tapi karena cuacanya lagi panas banget dan kondisi rumah riweuh keringetannya juga heboh, sampek pas waktu sholat saya nyuri waktu buat mandi biar segeran dikit karena tamu terus-terusan datang sampai malem. Ini kacanya kena cipratan air khas kaca kamar mandi jadi pantulannya kurang jernih memang hehe :p

Anyway masih belom dapat foto-foto lainnya deh kayaknya karena foto yang saya simpen cerita dan detailnya sampai sini doang. Kalau ada yang nyempil-nyempil atau ada foto dokumentasi lain nanti diupdate lagi ya... sementara sampek sini aja. Semoga bisa menjadi inspirasi, dan kalau mau share soal nikahan juga silahkan :))




  ~

3 comments:

  1. gamisnya cantik mbak #eaaa... salah fokus :D

    ReplyDelete
  2. Walimah di tptku, biasanya ngobrol2 ngakrabin keluarga

    ReplyDelete
  3. udah nikah ternyata ya.. happy wedding. barokalloh :)

    enak ya ngunduh mantu cuman walimah gitu, gak perlu dandan heboh.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...