Friday, November 13, 2015

51

Selamat menapaki usia 51 tahun, perusahaan pertama yang saya temui sepanjang pencarian kerja yang nggak picik dan paling toleran dalam kebebasan beribadah.
1) nggak mensyaratkan lepas kerudung
2) nggak membatasi boleh pakai kerudung tapi harus tetep pake baju ketat, kerudung harus dimasukkan ke dalam baju, harus pakai celana panjang doang (well mostly muslimah yang pakai jilbab pakai celana panjang juga sebagai daleman kok, bukan legging), nggak bikin peraturan gaboleh jenggotan atau nangkring celananya or whatsover. 
Meskipun tetep bukan perusahaan yang super sempurna sampai nggak pernah ada pekerjanya yang ngedumel. Diantaranya dari teman-teman saya sendiri atau orang yang saya kenal, ya rumput tetangga memang selalu lebih hijau bukan? Dan masing-masing manusia punyasudut pandangnya masing-masing.
Tapi paling tidak, ada satu persepsi yang semakin saya yakini. Karena di bumi Allah kita mencari rizki, maka jangan sampai rizki tersebut menghalangi keinginan kita untuk dekat dengan Allah.

Saya senang menemukannya, meskipun belum tahu jodoh pekerjaan di perusahaan ini hingga kapan nantinya.
Acara ngaji bareng, kajian bareng, saya tahu saya bakalan kangen itu semua ketika harus pindah.


#randomthought yang melankolis dan agak sok wise

2 comments:

  1. Biarpun gak perfect, tapi jika membuat hati menjadi nyaman, maka itu udah anugerah, Nin...
    Hope I'll find it too...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah di sini juga gitu. musola dimana-mana, masjid guede jadi bisa nampung semua orang buat jumatan. kajian juga seminggu 2x ada. ternyata yang beginian yang sering kita lupa syukuri.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...