Tuesday, November 17, 2015

Meet with Mons

Belakangan ini sedang punya waktu untuk mengatur ulang blog. Yah template bawaan blogger lagi yang kemudian dimodifikasi. Saya suka banget template blogger karena editingnya yang bisa dibilang mudah tanpa harus baca panduan script dulu atau apa. Masih pakai background lama karena sukanya saya pada tekstur kain lace dan semacamnya :3 Saya harap Blogger bakal ngeluarin lebih banyak lagi jenis template bawaan yang gampang di modif begini.

Ngomong-ngomong soal blog, sudah berapa kali bertemu dengan teman yang kita kenal lewat blog? Saya sih bukan orang yang demen kopdar, harus saya akui. Ketemu orang baru itu sort of nggak nyaman, awkward dan lain sebagainya. Tapi ya... blog berbeda paling tidak kita bisa membaca riwayat curahan hati dan pemikiran seseorang selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Kayak ngintipin diary orang yang bikin kita merasa sudah lama berteman padahal ketemu juga belum pernah.

Saya beberapa kali bertemu dengan teman blog dan merasa senang karena sudah melewatkan waktu bersama mereka, Mbak Inge, Mbak Ica dan Yanuar.
Selama di Jakarta, padahal udah cukup lama juga.. hehe saya ketemuan sama Monik.. sejauh ini sudah 4 kali-an gitu deh. Pertama ketemu di open house baju muslimah, datang bareng-bareng, pulang bareng-bareng. Dia baik banget sampek mau bantuin ambilin dan bawain belanjaan saya yang khilaf (!). Selanjutnya ketemu pas kajian mingguan bareng yang dilanjut kulineran, ketemu perjuangan openhouse lagi dan ketemu makan ngobrol sambil ngiderin mall sampek sore banget.

Monik yang semangat bikin usaha, seminar dan semua itu beda sama saya yang mageran karena udah terlalu sibuk jadi so called corporate slave. Monik yang via curhatannya di blog pernah dapet komentar-komentar orang disekitar dia yang jahat banget. Yang saya rasa sih itu nggak layak dia terima, karena dia orangnya manis banget. Udah diomongin nggak enak eh masih bisa diem aja gitu... Berhubung waktu saya di Jakarta sudah tinggal sebentar, saya harap kami masih punya waktu untuk saling keep in touch, curcol soal kerjaan, diet, baju, kosmetik :p

Oh ya dia punya brand baju muslim yang sangat memperhatikan bahan, bahannya enakeun dan nyaman-nyaman deh, sayang saya bisanya beli buat kado aja karena nggak ada yang supersize buat yang mayan tinggi dan berisi kayak saya.

Semoga semua goalnya segera tercapai ya Mons, love ya :)


our super happy smile :)

2 comments:

  1. lebih segar nih blognya....dan tetep ala kamu

    ReplyDelete
  2. Ahaha.. baru baca ini.. *blushing

    Aih, seneng banget lah kenal sama Ninda.. bertambah satu saudari yg ngerti agama sekaligus asyik... Hayuk jalan lagi kita cyin :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...