Friday, November 20, 2015

Mencari Ponsel Ideal


Saya dan mas sama-sama bukan tipikal orang yang seneng gonta-ganti gadget ngikutin trend. Kami ganti ponsel hanya jika ada situasi tertentu seperti ponsel sudah kurang oke lagi dipake dan sudah menjelang rusak parah, atau situasi khusus seperti dapat kado misalnya…

Belakangan ini ponsel mas sudah sering mendadak mati sendiri dan kurang stabil pemakaiannya, gambar tidak bisa diterima dan dilihat jika dikirimkan via applikasi tertentu, memorinya juga sudah kepenuhan padahal sudah dipilah cuma nyimpen yang penting-penting aja. Sebelum ponselnya bener-bener mati, meskipun memang komunikasi bisa dari tablet untuk sementara kalau itu terjadi namun kami sudah browsing mengenai ponsel pengganti.

Selama ini kami juga pengguna Lenovo meskipun bukan ponsel inti dan pengalaman menggunakan Lenovo bisa dibilang cukup membuat kami berkesan sehingga browsingnya sering diarahkan ke ponsel-ponsel Lenovo keluaran terakhir.

Browsing iseng-iseng serius itu hasil saat ini lagi naksir Lenovo A6010, Layar 5”nya kelihatan oke kalau dipakai dan pas digenggaman, besarnya tengah-tengah banget lebih besar dari layar iphone keluaran tahun lalu saya yang langsing mungil dan lebih kecil praktis dari tablet.Soundnya oke dan recommended dengan twin speaker dan dolby ATMOS, motionnya juga cakep. OS udah Android Lolipop. Kamera 13Mp dibagian belakang, kameranya Lenovo cukup oke dan terang loh..Kami pernah menggunakannya untuk pasfoto dengan editing standar.

Dan yang paling penting juga sudah support 4G. Dirumah sinyal 4G soalnya udah kuat banget, ngebut kalau dipake internetan. Memang paling oke kalau dimaksimalin sehingga ada lebih dari satu ponsel di rumah yang bisa 4G.

Duh layak dibawa pulang banget deh ponsel yang satu ini, tapi saya masih harus bersabar nungguin flash sale dan usaha rebutannya, karena beda harganya sangat lumayan jadi sayang aja kalau beli di mall, belum pegel ngiderin mall gara-garanya cari harga termurah. Yah biasa deh bukibuk pengen diskon ogah rempong :p



.

9 comments:

  1. Aku ngiler produk barunya Asus! Zenfone 2 laser.
    Nungguin dapet rejeki lebih trus buru2 ke Asus store deh :D

    ReplyDelete
  2. tumben Nin post begini,,hehe ditunggu review selanjutnya. lagi cari ponsel buat ibuk

    ReplyDelete
  3. Hiyaaaa... aku juga pengen beli yang lenovo mbaknya.. tapi bingung mau pilih tipe yang mana. hihi :D

    ReplyDelete
  4. Lenovo kuat dan tahan banting, tapi punya suamiku retak juga keinjek sama aku. Hiks,s edih

    ReplyDelete
  5. Lenovo emang lumayan harganya, nggak punya sih cuma akunya jualan hahaha

    ReplyDelete
  6. Hape ku masih samsung lamaa
    mau ganti juga tapi bingung juga mau ganti sama apa hikss

    ReplyDelete
  7. Masih suka dgn hape yg lamanya, Samsung.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...