Tuesday, November 17, 2015

{ Review } Bakso Jawir - Tanjung Duren Jakarta



Bapak driver di kantor saya pada suatu obrolan bilang merekomendasikan Bakso Jawir, beliau sering diajak Direktur untuk menjamu tamunya di Bakso Jawir ini, dan tamunya yang banyak ekspat Jepang juga suka banget. Basonya pedes, kata si Bapak bikin saya penasaran. Saya memang paling doyan deh sama makanan-makanan pedes.

Penasaran, saya browsing terkait bakso itu, lokasi terdekat ada di Tanjung Duren. Ternyata bakso tersebut sudah terkenal sebagai kuliner bakso enak di Jakarta yang direkomendasikan untuk dicoba. Pas weekend akhirnya saya punya waktu nyobain baksonya. Seporsi bakso ada bakso besar satu ( isi daging atau telur) dan baso kecil lupa jumlahnya berapa, mi sesuai selera, sayur, bawang goreng dan sambel. Minya banyak jamin kenyang ternyata, bawang gorengnya dan pelit dan sambelnya sedap. Harga seporsi sekitar 28,000 idr gitu deh. Enak dan layak dicoba :D



.

1 comment:

  1. tampilannya sih kayak bakso kampung, hehe aku namainnya gitu. bakso yang seger dan pengen beli beli lagi besokannya

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...